alexametrics

Aan Story Bawa Music Kece Wujudkan Mimpi Penyanyi Milenial

loading...
Aan Story Bawa Music Kece Wujudkan Mimpi Penyanyi Milenial
Industri digital musik yang berkembang membuat banyak talenta muda di Indonesia yang menunjukan karya mereka. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Industri digital musik yang terus berkembang membuat musisi lebih mudah menggapai mimpinya menjadi kenyataan. Dengan potensi besar yang dimiliki, banyak musisi yang mulai menjajakan diri bersama label musik dunia. Bukan hanya bakat dan kemampuannya saja, mereka juga bisa bergabung dengan label terbaik dunia.

Di Indonesia sendiri banyak talenta-talenta yang terus menunjukan karya mereka. Hal itu yang membuat Music Kece Indonesia menjadi wadah bagi penyanyi milenial. Banyak penyanyi yang diorbitkan dan meraih popularitas lantaran lagu-lagu yang hit.

Sebut saja Nagita Slavina yang hit dengan lagu Menerka Nerka, Adeline Margaret (Denganmu Lebih Indah), Steffi Zamora (Kupendam Sendiri), Kesha Ratuliu (Tak Mau Berubah ), Abigail Khairunisa (Istimewa ), dan lainnya.

“Musik Kece Indonesia berdiri sejak 2018 di bawah naungan Kece Entertainment. Bisa dibilang label rekaman baru, tapi mampu mengorbitkan penyanyi-penyanyi hebat yang dapat diperhitungkan di industry musik Tanah Air," kata Aan Story selaku pendiri Musik Kece Indonesia.



Pengalamannya bekerja sama dengan beberapa artis melalui perusahaan hiburan Kece Entertainment yang didirikannya, mengukuhkan dirinya sebagai orang yang berhasil membesarkan Music Kece Indonesia. (Baca juga: Boyband K-pop Stray Kids Curi Perhatian Chef Arnold).

"Kerja keras yang saya lakukan untuk membesar kan Music Kece Indonesia tidak sia sia, saya sempat menjadi produser artis terkenal Indonesia seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, Steffi Zamora, Syifa Hadju, Alika, Kesha Ratuliu, Aldy Maldini, Amel Carla, Syahnaz Sadiqah. Dan ini semakin menambah kepercayaan diri," terangnya.



Apalagi, belum lama ini Aan Story dianugerahi rekor MURI atas pencipta lagu yang hasil Karyanya yang dinyanyikan secara kolaborasi oleh figur nasional terbanyak pada 20 April lalu.

“Melalui kolaborasi oleh Figur Nasional Terbanyak,saya sebagai pengarang lagu ingin memberikan impact positif di tengah wabah pandemi covid 19 ini. Akhirnya saya bersama tim bergerakan mengumpulkan teman-teman. Kita ajak mereka untuk berkolaborasi. Saya membuat satu buah lagu yang berjudul Semua Kan Berlalu. Lagu untuk tenaga medis di rumah sakit. Sebagai bentuk semangat bagi mereka. Alhamdulillah mendapat apresiasi dari rekor MURI," tuturnya.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak