FKSMart Hadir di AladinMall, Dapatkan Diskon Spesial hingga 33% untuk Makanan dan Minuman!

Minggu, 02 Oktober 2022 - 11:49 WIB
loading...
FKSMart Hadir di AladinMall, Dapatkan Diskon Spesial hingga 33% untuk Makanan dan Minuman!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - FKSMart resmi hadir di AladinMall by Mister Aladin ! FKSMart merupakan salah satu platform di AladinMall by Mister Aladin di bawah perusahaan FKS Food.

FKS Food adalah perusahaan FMCG terpercaya yang menghadirkan produk berkualitas dengan brand ternama Beras Maknyuss, Beras Shiroku Japonica, Aneka Tepung BOLA Deli dan Bungasari, Mie Cap Ayam 2 Telor, Superior, Tanam Jagung, Sounku, Bihunku, Taro, Mie Kremezz, dan Gulas.

Resmi hadir di AladinMall by Mister Aladin , kini Anda bisa mendapatkan diskon spesial hingga 33% untuk produk FKSMart yang terdiri dari aneka makanan dan minuman. Wah, jangan sampai kehabisan dan serbu promonya segera!



Rekomendasi produk FKSMart yang bisa Anda dapatkan dengan harga diskon di AladinMall by Mister Aladin

Taro Tempe Chicken Onion 55 gr

Taro Tempe Chicken Onion 55 gr merupakan snack tempe yang renyah berpadu dengan rasa khas ayam bawang. Dibuat dari tempe dengan kedelai pilihan yang mengandung protein yang baik bagi tubuh. Miliki produk ini seharga Rp8.800 saja.

Bihunku Asam Pedas Paket Isi 10

Bihunku adalah produk bihun instan yang lezat, mudah/cepat dimasak, dan pas dikonsumsi kapan pun dan di manapun. Bihunku terbuat dari perpaduan Beras dan Tepung Jagung pilihan yang memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh kita. Miliki produk ini seharga Rp30.000 saja.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)