Baim Wong Bikin Konten Prank Polisi soal KDRT, Nikita Mirzani: Lebih Gila dari Gue

Minggu, 02 Oktober 2022 - 17:15 WIB
loading...
Baim Wong Bikin Konten Prank Polisi soal KDRT, Nikita Mirzani: Lebih Gila dari Gue
Artis Nikita Mirzani juga ikut mengomentari hebohnya konten YouTube terbaru Baim Wong, yang dengan sengaja mem-prank polisi soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Artis Nikita Mirzani juga ikut mengomentari hebohnya konten YouTube terbaru Baim Wong, yang dengan sengaja mem-prank polisi soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Alhasil, Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven mendapat berbagai bentuk kecaman dan sindiran pedas dari sejumlah selebriti.

Dalam unggahannya itu, Nikita Mirzani tak hanya menyindir Baim Wong yang disamakan pembawa acara Najwa Shihab.

"Baim wong ini kayaknya temennya Najwa Shihab yah. Kalau yang 1 fitnah polisi dan keluarganya tanpa bilang oknum ujung-ujungnya masih butuh polisi. Kalau Baim prank polisi soal KDRT yang harusnya nggak boleh dipermainkan," tulis Nikita Mirzani di Instagram, Minggu (2/10/2022).

Baca Juga: Baim Wong-Paula Verhoeven Prank Polisi soal KDRT, Deddy Corbuzier Nilai Tak Lucu dan Merendahkan
">

Lantas Ibu tiga anak itu mengingatkan dengan bernada satire, agar Baim dan Paula untuk tetap konsisten membuat konten mengumbar soal kemiskinan saja.

"Teruntuk Baim sama bininya, udah benar loe bikin konten ngumbar kemiskinan rakyat, kenapa tiba-tiba polisi diprank gini!?" tanya Nikita Mirzani.

Perempuan 36 tahun ini juga mempertanyakan apakah kondisi keuangan Baim dan Paula sedang tidak baik-baik saja. Sampai harus membuat konten yang dinilai tidak pantas itu.

Bahkan dengan lantang Nikita mengatakan bahwa perbuatan Baim lebih gila dibandingkan dengan sikap Nikita Mirzani, yang memang terkenal dengan kontroversinya.

"Duit loe kurang apa gimana seh? Apa penonton loe menurun? Ternyata ada yang lebih gila dari gue," tegas Nikita Mirzani.

Sementara itu, melihat konten YouTube Baim, di situ ia meminta Paula Verhoeven berpura-pura menerima perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT darinya.

Atas konten tersebut, Baim Wong dan Paula Verhoeven dituding tak memiliki empati. Netizen menyangkut pautkan konten prank KDRT tersebut dengan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora.

Sebelum Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier juga telah lebih dulu menentang konten YouTube terbaru Baim Wong tersebut.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1796 seconds (11.210#12.26)