Kepergok Makan Malam Bersama, Dua Lipa dan Trevor Noah Kencan?

Minggu, 02 Oktober 2022 - 22:55 WIB
loading...
Kepergok Makan Malam Bersama, Dua Lipa dan Trevor Noah Kencan?
Kedapatan sedang makan malam bersama, Dua Lipa dan Trevor Noah dikabarkan menjalin hubungan. Keduanya terlihat makan malam bersama di Miss Lilys Jamaika yang terletak di lingkungan East Village di New York City, Jumat (30/9/2022). Foto/Pagesix
A A A
JAKARTA - Kedapatan sedang makan malam bersama, Dua Lipa dan Trevor Noah dikabarkan menjalin hubungan. Keduanya terlihat makan malam bersama di Miss Lily's Jamaika yang terletak di lingkungan East Village di New York City, Jumat (30/9/2022).

Sebagaimana dilansir dari PageSix, mereka terlibat dalam pertemuan yang cukup intim. Pelantun New Rules itu terlihat berjalan beriringan dengan Noah, terlibat dalam obrolan seru dan berpelukan sebelum berpisah.

Wanita 27 tahun itu mengenakan jaket kulit berwarna hitam yang dipadukan dengan jeans wide leg. Sepatu yang dikenakan berhak kecil bermotif macan tutul.

"Mereka diam-diam duduk berjauhan dari pengunjng lain di restoran. Terlihat mereka memang nyaman dan saling menyukai karena duduk berdekatan sepanjang makan. Mereka pergi bersama dan berjalan, berhenti untuk pelukan," kata seorang sumber yang tak disebutkan namanya.



Informan lain menyebut, Lipa memang kepincut dengan komedian 38 tahun itu meski mereka tidak resmi berpacaran. Mereka disebut sedang dalam tahap "sangat awal" untuk saling mengenal.

Sebelum kabar ini berhembus, Lipa dikabarkan dekat dengan Anwar Hadid. Pasangan ini pertama kali memicu adany rumor pada Juli 2019 tetapi mulai mengumumkan hubungannya kepada publik pada November 2019. Lalu, mereka berpisah pada November 2021.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)