Serial Animasi Bima S Season 2 Kembali dengan Cerita yang Lebih Seru

Minggu, 02 Oktober 2022 - 22:19 WIB
loading...
Serial Animasi Bima S Season 2 Kembali dengan Cerita yang Lebih Seru
Serial animasi produksi MNC Animation kembali tayangkan season kedua dari Bima S. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial animasi produksi MNC Animation kembali tayangkan season kedua dari Bima S . Pada season keduanya mengisahkan tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi. Ia mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S, petualangan Bima akan ditemani oleh lima sahabatnya untuk melawan monster jahat dan Infernus sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

“Kalau dari yang pertama dan kedua beda jauh. Soalnya satu, dari sisi cerita lebih seru. Dari sisi looksnya juga berubah, ada jagoan baru dan musuh baru, jadi jauh lebih menarik dari season satu,” ujar Suhendra Wijaya, Head of Marketing dan Communication MNC Animation (2/10/2022).

Meskipun animasi bukan hal yang baru bagi tim, tetap ada tantangan tersendiri dalam proses pembuatan Bimas S season kedua. “Tantangan untuk Bima ini pasti jauh berbeda dengan Kiko ya, karena kan dari genrenya beda. Ini kan action. Jadi kalau action, ketika kita buat animasi action tantangannya beda dengan kita buat animasi yang komedi atau tanpa action. Karena kita harus memastikan ketika kita melakukan action orang harus bisa menerima dan kelihatan seru itu tantangan terberat,” jelas Suhendra Wijaya.

Baca Juga: BIMA S Episode Cosmo

MNC Animation juga fokus mengembangkan ide-ide yang melokal dan tetap mampu menunjukkan bahwa animasi ini dapat diterima serta bersaing secara global. “MNC Animation ini kita kan fokusnya animasi, tapi animasi yang kita produksi lokal. Kita lebih menunjukkan bahwa orang Indonesia sudah sanggup buat animasi standar internasional. Nah, bermula dari Kiko yang sukses kita pun mencari genre yang berbeda yaitu Bima,” ungkapnya.

Pihak marketing dari MNC Animation juga cukup aktif dalam mempromosikan animasi lokal ini baik secara offline maupun online. Salah satunya melalui acara Indonesia Comic Con yang berlangsung di Jakarta Convention Center mulai dari tanggal 1-2 Oktober hari ini. Dimana pada booth tersedia pin hingga action figures dari para tokoh-tokoh yang akan tayang pada season ke-2 yang dibagikan secara cuma-Cuma kepada para pengunjung booth MNC Portal & Animation.

“Kami berharap dengan animasi Bima S yang dipromosikan di event Comic Con ini, mendapat dukungan antusias tinggi dari pengunjung Comic Con dalam menyambut New Season ini. Kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti Bima S dan menjadi karya yang patut dibanggakan,” tandas Suhendra Wijaya.

Bima S season kedua ini, nantinya akan ditayangkan secara perdana pada Minggu 23 Oktober setiap hari Minggu, pukul 10.00 WIB di RCTI.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1354 seconds (11.252#12.26)