Ibunda Gading Marten Dimakamkan Hari Ini di TPU Tanah Kusir

Senin, 03 Oktober 2022 - 07:48 WIB
loading...
Ibunda Gading Marten Dimakamkan Hari Ini di TPU Tanah Kusir
Ibunda Gading Marten, Farida Sabtijastuti akan dimakamkan hari ini di TPU Tanah Kusir pukul 11.00 WIB. Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Ibunda Gading Marten , Farida Sabtijastuti akan dimakamkan hari ini, Senin (3/10/2022) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB. Saat ini jenazah Farida masih disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Farida meninggal dunia pada Sabtu, 1 September 2022 pukul 12.57 WIB di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Ibunda Gading diketahui meninggal akibat mengidap penyakit kanker paru-paru.

Sebelum meninggal, mantan istri Roy Marten itu sempat menjalani perawatan intensif selama satu bulan di ICU. Namun, kesehatan Farida menurun akibat long Covid.

"Kanker dan ternyata stadiumnya udah cukup gede. Mama sudah sebulan menghabiskan waktu di ICU, akhirnya hari ini drop, enggak sampai satu jam. Semua keluarga langsung kumpul," kata Gading baru-baru ini.

Baca Juga: Datang ke Rumah Duka Mantan Istrinya, Roy Marten Berdoa: Semoga Diberikan Ketenangan



"Sakitnya kanker paru, sudah cukup nyebar, dalam sebulan ngedrop banget. Long Covid juga, bukan karena usia juga kali ya," sambungnya.

Selain long Covid, mantan suami Gisel itu juga menyebut ibundanya sempat mengalami stroke. Kondisi ini membuat Farida sampai masuk rumah sakti dua kali.

"Jadi dulu mama kena stroke, ada long Covid juga. Udah dua kali masuk rumah sakit, ada indikasi ke arah kanker dan hasil lab memang ada dan sudah menyebar. Ya benar-benar sebulan enggak keluar dari rumah sakit," jelas Gading.

Meski demikian, Gading mengaku tidak memiliki firasat sebelum sang ibu tercinta meninggal dunia. Pasalnya, berdasarkan pengakuan bapak satu anak itu, Farida masih lancar berkomunikasi.

Baca Juga: Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia, Gisel Ikut Berduka: Senyum Eyang Hiasi Surga

"Masih komunikasi. Memang minta keluarga kumpul dan sama-sama semua anak-anak. Sama cucu-cucu. Semua, keluarga kan ada yang di Bali juga. Ini mungkin yang terbaik aja," tandasanya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1814 seconds (11.210#12.26)