Video Call dengan Rizky Billar, Irfan Hakim Beri Peringatan: Lesti Kakaknya Banyak, Awas Lo!

Senin, 03 Oktober 2022 - 08:08 WIB
loading...
Video Call dengan Rizky Billar, Irfan Hakim Beri Peringatan: Lesti Kakaknya Banyak, Awas Lo!
Irfan Hakim membagikan momen video call dengan Rizky Billar ke kanal YouTube pribadinya. Terlihat Irfan video call bersama Billar, Lesti Kejora dan Soimah. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Irfan Hakim membagikan momen video call dengan Rizky Billar ke kanal YouTube pribadinya. Dalam video lawas itu, terlihat Irfan sedang melakukan video call bersama Billar, Lesti Kejora dan Soimah .

Irfan dan Soimah tampaknya tengah menguji keseriusan Billar terhadap Lesti. Secara terang-terangan, Soimah bahkan mengatakan Lesti bukanlah tipe dari Billar.

Namun Billar berdalih bahwa kenyamanan adalah yang utama. Billar secara blak-blakan mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat fisik dari seorang wanita yang akan menjadi istrinya.

"Saya enggak pernah matokin fisik untuk kriteria, saya selalu bilang bahwa kenyamanan yang terpenting," kata Billar dikutip dari kanal YouTube deHakims Story, Senin (3/10/2022).





Setelah Billar mengucapkan hal tersebut, Irfan langsung memperingatkan artis 27 tahun itu. Dia tak ingin sampai Billar mengecewakan Lesti.

"Awas lo, Lesti kakaknya banyak, Billar. Kalau lo macem-macem awas lo. Maskudnya Lesti jangan dibikin kecewa berkali-kali," tegas Irfan.

Billar lantas menjelaskan, dirinya sudah pernah membahas tentang sifat-sifatnya kepada sang pedangdut. Hal ini bertujuan agar Lesti tak kaget saat kelak menikah dengan Billar.

"Pahami dulu, jangan kamu nanti menyesal di kemudian hari," jelas Billar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)