Amy Qanita Ingin Jenguk Lesti Kejora, Dirawat Bersebelahan dengan Nenek Raffi Ahmad

Senin, 03 Oktober 2022 - 11:05 WIB
loading...
Amy Qanita Ingin Jenguk Lesti Kejora, Dirawat Bersebelahan dengan Nenek Raffi Ahmad
Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad mengaku ingin menjenguk Lesti Kejora yang dirawat bersebelahan dengan Mami Popon, nenek Raffi. Namun, niat itu belum terlaksana. Foto/Instagram Amy Qanita
A A A
JAKARTA - Amy Qanita , ibunda Raffi Ahmad mengaku ingin menjenguk Lesti Kejora yang dirawat bersebelahan dengan Mami Popon, nenek Raffi. Namun, niat Amy itu belum bisa terlaksana.

Meski dirawat di rumah sakit yang sama dan berada di kamar bersebelahan, Amy mengatakan bahwa dirinya belum bertemu dengan Lesti yang sedang dirawat diduga akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar.

"Belum ketemu mungkin kemarin belum bisa ketemu. Jadi enggak apa-apa, tapi saya ada niat mau menjenguk gitu," kata Amy dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (3/10/2022).

Namun, mertua Nagita Slavina itu memakluminya. Pasalnya pihak keluarga Lesti masih tengah fokus pada pemulihan pedangdut 23 tahun tersebut.





"Enggak, saya nggak sempat. Mungkin dalam keadaan ini mereka masih menutup komunikasi sama orang dan saya ngerti. Mungkin masih belum menerima kedatangan tamu," jelas Amy.

Di sisi lain, Amy mengaku kaget saat mendengar kabar Lesti diduga mengalami KDRT. Sebagai ibu, dia pun berharap permasalahan rumah tangga Lesti dan Billar cepat selesai. "Ya kaget sih, mudah-mudahan terbaik buat mereka," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.



Menurut Zulpan, KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, disebut Zulpan tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.

"Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami-istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ungkap Zulpan kepada awak media pada Kamis, 29 September 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)