alexametrics

Siapkan Album, Kai Jadi Anggota Kelima EXO yang Debut Solo

loading...
Siapkan Album, Kai Jadi Anggota Kelima EXO yang Debut Solo
Kai akan menjadi anggota EXO kelima yang melakukan debut solo. Sebelumnya, ada Baekhyun, Chen, Suho, dan Lay. Ini akan membuat fans semakin senang. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kai EXO bersiap untuk debut solonya. News1 melaporkan bahwa Kai akan menjadi anggota EXO kelima yang melakukan debut solo.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment membenarkan bahwa artisnya itu sedang mempersiapkan album solo. "Kai sedang mempersiapkan album solo," kata SM Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Namun, SM Entertainment masih belum bersedia banyak bicara untuk debut Kai. Hal ini membuat fans penasaran. "Kami akan mengumumkan jadwal setelah selesai," ujarnya.

Sebelumnya, anggota EXO yang telah melakukan debut solo, yakni Baekhyun, Chen, Suho, dan Lay. Sementara, EXO-SC yang terdiri dari Chanyeol dan Sehun juga tengah bersiap untuk comeback.



Terlihat juga teaser dirilis untuk album studio pertama EXO berjudul 1 Billion Views. Album ini berisikan sembilan lagu dari berbagai genre. (Baca juga: V BTS Beri ARMY Spoiler Lagu Baru yang Sedang Dikerjakannya).

Album 1 Billion Views dijadwalkan dirilis pada 13 Juli mendatang. Namun, para penggemar bisa memiliki album ini secara preorder mulai 23 Juni lalu.



Selain itu, penyanyi Million Market MOON dikabarkan akan tampil disalah satu lagu di album 1 Billion Views. Dilansir dari Koreaboo, keterlibatan Million Market MOON pun memberikan harapan yang lebih tinggi untuk album itu sendiri.

Dengan Sehun dan Chanyeol berpartisipasi dalam penulisan dan penyusunan untuk enam lagu dalam mini album debut mereka What a Life, banyak yang mengharapkan pengaturan yang sama untuk album penuh pertama mereka. “(EXO-SC) sedang bersiap untuk merilis album mereka pada bulan Juli," jelas SM Entertainment.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak