Globalkustik Lagi-lagi Mengguncang Sarinah!

Senin, 03 Oktober 2022 - 12:54 WIB
loading...
Globalkustik Lagi-lagi Mengguncang Sarinah!
Global Radio Jakarta kembali menggelar Globalkustik di Sarinah di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (30/9). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (30/9), Acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan laras Tahira kali ini hadirkan Musisi Tanah Air Sade Susanto, Devfias, Mahen dan Keljo.

Sade Susanto membuka acara kali ini ia membawakan 2 Single Anyarnya Maybe Baby & I Love You, No Matter. Masuk dalam nominasi AMI Awards, Single Maybe Baby pun buka penampilannya yang dilanjutkan dengan Single I Love You, No Matter yang bercerita tentang unconditional love. Bagaimana kita sebagai pribadi dapat menerima seseorang apa adanya dengan kondisi apapun, begitu pun sebaliknya. Kondisi ini bisa terjadi di keluarga, pasangan, atau teman dekat.

Setelah Sade giliran Arvia dan Safia yang tergabung dalam duo remaja DeVFias membawakan Single Sahabat, Sesuai dengan usia belia mereka yang masih 13 tahun, lagu ini berkisah tentang persahabatan di usia remaja.



Keljo melanjutkan perfom di Sarinah ia membawakan tiga single diantaranya Sirna, Jangan Katakan Cinta dan Putri Iklan (ST12) Finalis TOP 9 Indonesian Idol tahun 2020/2021.

Sehabis Keljo, Mahen kali ini yang mengguncang Sarinah ia menghadirkan tiga Single, Mimpi Tentang Dia, Pura Pura Lupa dan Kamu (Cowboy Junior).

Single pertamanya Pura Pura Lupa jadi opening, Lagu ini mengisahkan tentang suatu kerinduan, rindu kepada orang yang di sayangi yang capai 115.202.034 views di youtube. Setelahnya Single mimpi indah dan kamu(Cowboy Junior) lanjut dibawakannya, sekaligus menjadi penutup dalam Globalkustik edisi minggu ini.

Terus dengerin Global Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik Kembali berlangsung di Anjungan Sarinah pada Jumat (7/10).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2862 seconds (0.1#10.140)