8 Cara yang Harus Dilakukan Wanita agar Pria Merasa Dicintai

Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:03 WIB
loading...
8 Cara yang Harus Dilakukan Wanita agar Pria Merasa Dicintai
Sebagai wanita, Anda mungkin telah meminta pria Anda untuk menunjukkan betapa dia mencintai Anda. Tetapi, apakah pernahkah Anda menunjukkan cinta Anda padanya? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sebagai wanita, Anda mungkin telah meminta pria Anda untuk menunjukkan betapa dia mencintai Anda. Tetapi, apakah pernah terlintas dalam pikiran Anda bahwa ada saat-saat ketika Anda juga perlu menunjukkan cinta kepada pria yang Anda cintai?

Meskipun pria mungkin tidak meminta Anda untuk membuatnya merasa dicintai dan memanjakannya, ada baiknya menunjukkan cinta pada pasangan Anda.

Jika Anda masih bingung apa yang bisa Anda tunjukkan pada pasangan Anda agar dia merasa dicintai , seperti dilansir Boldsky, ada beberapa cara melakukannya.

1. Lebih penuh kasih dan murah hati
Salah satu cara terbaik untuk menunjukkan cinta kepada pasangan Anda adalah dengan bersikap penuh kasih dan murah hati terhadapnya. Anda bisa menanam ciuman lembut di pipinya di pagi hari dan sebelum berangkat kerja.

Anda juga dapat mengiriminya beberapa pesan manis untuk memberi tahu dia bahwa Anda memikirkannya. Selain itu, Anda juga bisa memberinya pelukan lebih sering dan menggembirakan suasana hatinya saat sedang kesal. Ini pasti akan mencerminkan kasih sayang Anda padanya.

2. Komunikasikan cinta Anda untuknya
Adalah baik dan cukup penting untuk mengomunikasikan cinta Anda kepada pasangan. Ini akan membantu memperkuat hubungan. Mengomunikasikan emosi Anda dapat membawa senyum di wajahnya. (Baca juga: Ini yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Menikah Beda Negara ).

Untuk itu, Anda dapat memberi tahu dia bahwa Anda sangat mencintainya dan selalu ada untuk mendukungnya. Katakan padanya bahwa Anda merasa bersyukur untuk memilikinya dan akan selalu memastikan untuk tetap bersama.

3. Siapkan makanan favorit
Ada pepatah lama bahwa jalan menuju hati seorang pria melewati perutnya dan ini memang benar. Anda dapat mengejutkannya dengan membuat makanan favoritnya untuk memberi tahu dia bahwa Anda peduli dengan kesukaan dan ketidaksukaannya.

Jika Anda tidak bisa memasak karena alasan tertentu, Anda dapat memesan makanan favoritnya dan membuatnya jatuh cinta lagi kepada Anda. Melihat Anda menyiapkan makanan kesukaannya, hal itu akan membuatnya merasa sangat istimewa dan sangat dicintai.

4. Lebih sering memuji
Siapa bilang pria tidak suka menerima pujian? Mereka menyukainya, terutama ketika pujian itu berasal dari wanita yang dicintai. Anda tidak harus memberinya pujian palsu. Sebagai gantinya, Anda bisa memujinya karena kebugarannya, rutinitas hariannya atau sesuatu yang menurut Anda cukup baik dalam dirinya. Anda juga bisa memujinya atas kerja keras yang dia lakukan. Ini akan membuatnya merasa dihargai dan istimewa.

5. Kenakan sesuatu yang membuatnya bahagia
Tidakkah Anda suka melihat pria Anda berpakaian untuk Anda? Jadi, mengapa Anda tidak melakukan hal yang sama untuknya? Anda dapat memilih gaun yang disukai pasangan Anda. Berpakaian dengan cara yang menurut Anda akan menghibur pikirannya adalah cara yang bagus untuk membuatnya merasa dicintai. Anda bisa memakai warna lipstik yang dia beli untuk Anda atau parfum yang sangat disukai.

6. Tuliskan beberapa catatan cinta
Meskipun menulis surat cinta untuk pasangan Anda mungkin terasa kuno, tapi itu pasti bisa menjadi keajaiban dalam hubungan Anda. Catat isi hati Anda untuknya dalam sebuah catatan dan sembunyikan di dompetnya atau di tas kantornya. (Baca juga: Mau Sukses Berkarier? Ini Tips Memilih Profesi Berdasarkan Zodiak ).

Anda juga dapat membuat beberapa catatan genit di sakunya atau di tempat-tempat yang kemungkinan akan dia temukan. Percayalah, dia pasti akan merasa cukup menggoda dan dia akan memikirkan Anda.

7. Dukung dia untuk mencapai tujuannya
Mendukung pasangan Anda untuk mencapai tujuan dan mengejar mimpinya adalah cara lain untuk membuatnya merasa dicintai. Dengan memercayai keterampilannya dan mendukungnya dalam mencapai tujuannya, Anda akan menunjukkan seberapa besar Anda peduli padanya. Biarkan dia tahu bahwa Anda percaya padanya dan selalu bersamanya. Dia akan merasa termotivasi dan gembira. Bahkan, cintanya untuk Anda akan semakin dalam.

8. Nyatakan terima kasih
Anda dapat memperhatikan hal-hal kecil yang dia lakukan, seperti dia mungkin memegang pintu untuk Anda atau mungkin memegang tangan Anda saat menyeberang jalan. Nah, Anda dapat mengekspresikan cinta Anda karena berterima kasih padanya.

Anda hanya perlu memperhatikan bagaimana dia mengingat sedikit detail tentang Anda dan mencoba yang terbaik untuk membuat Anda merasa bahagia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)