Sempat Diingatkan Paula, Baim Wong Tetap Ngotot Buat Video Prank KDRT

Senin, 03 Oktober 2022 - 15:09 WIB
loading...
Sempat Diingatkan Paula, Baim Wong Tetap Ngotot Buat Video Prank KDRT
Baim Wong mengaku sempat diingatkan Paula Verhoeven sebelum membuat video prank polisi soal KDRT. Namun, Baim tak mengindahkan nasihat sang istri. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Baim Wong mengaku sempat diingatkan Paula Verhoeven sebelum membuat video prank polisi soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, Baim tak mengindahkan nasihat sang istri.

Meski sudah diingatkan Paula, Baim mengaku tetap ingin menjalankan prank tersebut. Selain itu, aksi prank yang mengarah pada dugaan laporan palsu ini merupakan ide dirinya.

"Istri saya juga sudah memperingatkan, cuma saya pribadi yang punya ide. Kasian dia, bukannya saya membela, kejadiannya seperti itu memang semuanya sih sebenarnya balik lagi introspeksi diri," kata Baim di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Sadar apa yang dilakukannya salah, Baim ditemani Paula akhirnya mendatangi Polsek Kebayoran Lama. Kedatangan artis 41 tahun itu bertujuan untuk meminta maaf dan mengaku salah kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Kapolsek Kebayoran Lama Beberkan Kronologi Baim Wong Prank Polisi soal KDRT Paula

">


"Tapi ke sini saya beneran minta maaf, enggak lebih enggak kurang. Mudah-mudahan juga enggak ada pihak yang merugikan polisi. Memang salahnya kita sih," jelas Baim.

Ayah dua anak itu juga menjelaskan alasannya membuat konten tersebut. Baim mengaku tak ada niat untuk membuat kekacauan di ranah publik.

"Enggak ada gimna-gimana sih (tujuannya). Salahnya saya tidak melihat situasinya. Ketika kita nonton juga saya melakukan sepeti ini salah banget. Harusnya lebih peka lagi," ujar Baim.

"Biar belajar ya, belajar terus. harus lebih peka, salah saya. Mudah-mudahan teman-teman memaklumi. Salah saya, salah banget," pungkasnya.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Sambangi Polsek Kebayoran Lama, Minta Maaf Imbas Video Prank KDRT

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama Febriman Sarlase mengungkapkan bahwa Baim dan Paula akan diproses hukum terkait prank yang mereka lakukan. Ini dilakukan agar memberikan efek jera kepada masyarakat.

"Tetap akan ditindaklanjuti, kita proses hukum. Nanti Insya Allah sore nanti akan ada perkembangan dari polres. Supaya ini membuat efek jera," ungkap Febriman.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1512 seconds (10.101#12.26)