Rizky Billar Hadiahi Kapal, Lesti Kejora Malah Pusing: Gimana Dede Bayarnya Udah Banyak Cicilan

Senin, 03 Oktober 2022 - 15:59 WIB
loading...
Rizky Billar Hadiahi Kapal, Lesti Kejora Malah Pusing: Gimana Dede Bayarnya Udah Banyak Cicilan
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora belum lama ini diberi hadiah ulang tahun kejutan berupa kapal oleh Rizky Billar . Bukan senang, pedangdut 23 tahun itu justru menunjukkan ekspresi kurang suka atas pemberian suaminya tersebut.

Lesti punya alasan tersendiri bersikap biasa saja saat diberi hadiah kapal oleh Billar, bahkan memperlihatkan raut wajah yang bingung. Rupanya, Lesti pusing memikirkan bagaimana cara dia mencicil pembelian kapal tersebut.

Kepusingan Lesti itu terlihat dalam video yang beredar di media sosial. Di awal video tampak Lesti menemani Billar melakukan transaksi pembelian kapal yang disebut sang aktor sebagai aset. Menariknya, wajah Lesti kala itu terlihat datar saja, bahkan sesekali menyunggingkan senyum kecut.



Lesti mengaku mengalami dua perasaan yang bertolak belakang atas hadiah tersebut.

"Terima kasih, alhamdulillah. Surprise-nya agak membingungkan ya, karena Dede bingung antara Dede mau seneng tapi di satu sisi Dede bertanya-tanya, ya Allah gimana nanti bayar cicilannya si kakak," ungkap Lesti dalam video diunggah akun Instagram @lambegosiip, dikutip Senin (3/10/2022).

Pada gambar lain di dalam video yang sama, Lesti dan Billar tampak duduk di dek kapal yang baru mereka beli. Wajah Lesti masih saja masam. Oleh salah seorang rekannya, ibu satu anak itu ditanya mengapa wajahnya terlihat bete.

"Lu pikir aja, nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba laki gue beli kapal," sahut Lesti.

"Udah deh jangan terlalu banget drama, pusing. Dede entar, aduh..." sambung sang pedangdut seraya mengusap keningnya.



Menurut Lesti, Billar dan dirinya saat ini masih memiliki beberapa cicilan. Hal itulah yang membuat Lesti setengah hati menerima hadiah mahal dari sang suami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)