Dua Jam Olah TKP, Polisi Tinggalkan Kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar

Senin, 03 Oktober 2022 - 16:34 WIB
loading...
Dua Jam Olah TKP, Polisi Tinggalkan Kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar
Polisi dari Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, selesai melakukan olah TKP terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Sejumlah anggota polisi dari Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora .

Setelah dua jam melakukan olah TKP, polisi tampak keluar dan buru-buru meninggalkan kediaman Lesti dan Billar. Saat ditanya mengenai hasil olah TKP, polisi tak bersedia memberikan keterangan dan langsung masuk ke mobil.

Baca Juga: Lima Polisi Datangi Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Olah TKP Dugaan KDRT?

Sementara itu, Kanit PPA Polres AKP Mariana juga tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut. "Nanti ya saya laporan ke atasan dulu," ujar AKP Mariana usai olah TKP, Senin (3/10/2022).

Sementara itu ditemui terpisah, Yeni selaku Ketua RT Lesti dan Billar mengaku ikut menemani penyidik melakukan olah TKP.

"Saya hanya mengawasi, cuma membantu nemenin. Tadi udah keluar semua ya polisi di rumah Lesti dan Billar, sampai dua jam," jelas Yeni di rumahnya.

Baca Juga: Ayah Lesti Kejora Beberkan Hal Ini, Disebut Tanda-Tanda Rizky Billar Akan Dicerai

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022) atas dugaan KDRT.

Berdasarkan laporan polisi, KDRT itu terjadi karena adanya dugaan perselingkuhan yang diketahui oleh Lesti Kejora.

Setelah melaporkan Rizky Billar, Lesti pun menjalani perawatan di RSIA Bunda Menteng Jakarta karena mengalami beberapa lebam dan cedera di sejumlah bagian tubuhnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1410 seconds (11.252#12.26)