Didukung Teknologi CGI, Film Horor Jagat Arwah Hadirkan Kisah Fantasi

Senin, 03 Oktober 2022 - 16:57 WIB
loading...
A A A
Yang paling sulit, lanjut Ernaka, adalah Ganindra Bimo, pemeran genderuwo. "Dia gue pasangin lensa kontak yang diameternya nutupin semua bola mata," ujar Ernaka.

Selain itu, Ganindra juga memakai gigi palsu yang menyerupai taring. Kulitnya dibuat lebih gelap dan di beberapa scene dia di-makeup hitam seluruh badan.

Meski sosok-sosok hantu dalam Jagat Arwah ditampilkan sangat mengerikan, tetapi mereka justru memiliki hati yang mulia. Baik Kuntilanak (Sheila Dara), Dru alias Genderuwo (Ganindra Bimo), dan Nonik (Cinta Laura), ketiganya bahu-membahu membela Raga untuk menjaga batu jagat, jimat yang dipercaya dapat menyeimbangkan alam manusia dan alam arwah.

Sementara itu, film Jagat Arwah sendiri bercerita tentang kematian ayah Raga, Sukmo (Kiki Narendra) secara mendadak dan mencurigakan. Hal itu mendorong Raga untuk menelusuri kehidupannya yang penuh hal mistis.

Baca juga: Bima S Kembali ke Layar Kaca, Booth MNC Portal & Animation Bagikan Action Figures Gratis

Termasuk kenyataan bahwa dia merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7. Mimpi jadi anak band terkenal harus dia pertaruhkan demi melanggengkan tradisi keluarganya.
(nug)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3609 seconds (11.252#12.26)