Kontes KDI 2022 Sampaikan Belasungkawa dan Panjatkan Doa untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Senin, 03 Oktober 2022 - 20:08 WIB
loading...
Kontes KDI 2022 Sampaikan Belasungkawa dan Panjatkan Doa untuk Korban Tragedi Kanjuruhan
Ajang pencarian bakat Kontes KDI 2022 turut merasakan duka yang mendalam atas tragedi maut dunia sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Malang. / Foto: tangkapan layar Instagram Story @kdiofficial
A A A
JAKARTA - Tragedi Kanjuruhan yang terjadi di Malang pada 1 Oktober lalu, membuat berbagai kalangan berbelasungkawa, tak terkecuali ajang pencarian bakat Kontes KDI 2022.

Seluruh kontestan dan keluarga besar Kontes KDI 2022 turut menyampaikan duka yang mendalam atas tragedi kelam dalam dunia sepakbola Tanah Air tersebut.

Di atas panggung Kontes KDI 2022, Senin (3/10/2022), sang pembawa acara, Okky Lukman mengajak para kontestan dan masyarakat Indonesia untuk berdoa sejenak.

Baca juga: Ini Arti dan Cara Melakukan Self Healing yang Tepat

"Ini menjadi tragedi kemanusiaan memilukan, jadi duka mendalam bagi sepakbola Indonesia dan dunia. Mari tundukan kepala dan mendoakan para korban dan keluarga yang ditinggalkan," ujar Okky di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/10/2022) malam.

Para kontestan pun ikut berdoa dan berduka atas kejadian tersebut. Okky pun berharap ini akan menjadi tragedi terakhir yang menimpa dunia sepakbola.



"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," kata dia.

Sementara, Kontes KDI 2022 ditayangkan secara langsung di MNCTV. Ajang ini turut dimeriahkan Widhi KDI, Kiki KDI, Suci KDI, Frida KDI, Aladul, dan Balbul.

Baca juga: Hidupkan Ekonomi Kreatif, Kemenparekraf Kembali Gelar Festival Film Bulanan

Sedangkan Kursi juri diisi Elvy Sukaesih, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Mansyur S, dan Fitri Carlina.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2219 seconds (11.252#12.26)