Lima Kontestan Bakal Bersaing, Siapakah yang Keluar Jadi Juara?

Senin, 03 Oktober 2022 - 21:02 WIB
loading...
Lima Kontestan Bakal Bersaing, Siapakah yang Keluar Jadi Juara?
Program ajang pencarian bakat terpopuler, Indonesias Got Talent (IGT), memasuki puncaknya yakni babak grand final pada Senin (3/10/2022). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Program ajang pencarian bakat terpopuler, Indonesia's Got Talent (IGT), memasuki puncaknya yakni babak grand final pada Senin (3/10/2022). Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 21.30 WIB dari Jakarta Concert Hall (JCH) yang bertempat di iNews Tower, Jakarta.

Mengusung tagline 'One Stage, All Talents', Grand Final Indonesia's Got Talent tahun ini bakal menampilkan lima kontestan yang memiliki talenta unik dan luar biasa.

"Dari ratusan kontestan yang turut serta di ajang Indonesia's Got Talent tahun ini mulai babak audisi, akhirnya terpilih lima kontestan yang lolos ke grand final. Kelima grandfinalis ini tentunya memiliki talenta luar biasa, sehingga mampu menghadirkan hiburan yang sangat menarik dan dapat dinikmati oleh pemirsa. Saya ucapkan selamat kepada lima grandfinalis dan selamat berjuang," kata Noersing selaku CEO MNC Tbk dan Managing Director RCTI.

Baca juga: Kontes KDI 2022 Sampaikan Belasungkawa dan Panjatkan Doa untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Lima grandfinalis Indonesia's Got Talent tahun ini, pertama adalah PASHEMAN'90 yang merupakan pasukan pengibar bendera atau biasa dikenal dengan singkatan paskibra. Tim paskibra asal Garut ini selalu menghadirkan sesuatu yang unik dengan menggabungkan gerakan paskibra, baris berbaris, kesenian Sunda dan koreografi, sehingga menyedot perhatian para pemirsa dan juga juri.

Grandfinalis selanjutnya adalah ETERNALS. Dance group ini tidak hanya kreatif, namun mereka juga selalu berhasil menghadirkan kejutan di setiap aksi tariannya, sehingga membuat para juri dan juga pemirsa selalu terkesima. Tidak hanya sekedar dance cover atau meniru gerakan asli, namun mereka berperinsip untuk selalu bisa mempersembahkan hiburan yang lebih menarik lagi.

Berikutnya adalah N-LIONS, yang merupakan grup para pemuda kuat yang aksinya selalu ditunggu. Kemampuan mereka dalam mematahkan benda-benda keras, kerap kali bikin para juri dan pemirsa penasaran. Tidak hanya itu, mereka juga selalu mengkolaborasikan beberapa seni, seperti halnya di babak Road To Grand Final, N-Lions memadukan taekwondo dengan aerobik serta dramatisasi.

Grandfinalis berikutnya adalah FRITZY, seorang magician muda yang senantiasa berhasil menyajikan kejutan epic yang selalu viral di media sosial. Meski seorang magician namun Fritzy memiliki pesona yang jauh dari kata suram serta serius, karena dirinya selalu terlihat ceria dan menyenangkan di setiap penampilannya.

Grandfinalis terakhir adalah CASSIDY yang juga seorang magician. Cassidy adalah magician jenius yang mampu menggabungkan seni sulap dengan sesuatu yang menyentuh hati, sehingga membuat seluruh pemirsa yang menyaksikan terkesima, bahkan para juri sampai-sampai meneteskan air mata ketika menyaksikan penampilannya.

Apabila melihat talenta yang dimiliki oleh masing-masing grandfinalis, maka akan sangat seru untuk disaksikan pertarungan mereka di babak Grand Final Indonesia's Got Talent nanti. Tak hanya sekedar menghadirkan penampilan terbaik, namun mereka juga harus mampu meraih hati pemirsa untuk mau mendukung serta mem-vote sebanyak-banyaknya agar bisa keluar sebagai pemenang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)