Kolaborasi Juri dan Finalis Akan Warnai Grand Final IGT 2022

Senin, 03 Oktober 2022 - 22:30 WIB
loading...
Kolaborasi Juri dan Finalis Akan Warnai Grand Final IGT 2022
Grand Final Indonesias Got Talent (IGT) 2022, Selasa (3/10/2022), akan menyajikan penampilan spesial dari empat juri bersama lima finalis yang bersaing. / Foto: MPI/Ratu Syra Quirinno
A A A
JAKARTA - Grand Final Indonesia's Got Talent (IGT) 2022, Selasa (3/10/2022), akan menyajikan penampilan spesial dari empat juri bersama lima finalis yang bersaing.

Babak puncak ajang IGT 2022 sendiri ditayangkan secara langsung di RCTI pada pukul 21.30 WIB.

"Akan ada kolaborasi semua juri bersama seluruh peserta," ungkap VP Head of Production Operation Division RCTI, Fabian Dharmawan saat Press Conference Grand Final Indonesia's Got Talent, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (3/10/2022).

Baca juga: 5 Finalis Indonesia's Got Talent 2022 Akan Buka-bukaan di Grand Final Malam Ini

Seperti diketahui lima peserta yang lolos di babak Grand Final Indonesia's Got Talent, yakni Pasheman'90, N-Lions, Eternals, Cassidy Lee dan Fritzy.

Sedangkan di bangku juri terdapat Rossa, Ivan Gunawan, Denny Sumargo dan Reza Arap.

Selain para juri yang akan berkolaborasi dengan 5 finalis IGT 2022, juga dimeriahkan dengan penampilan Kyuhyun Super Junior.

Sementara itu, soal banyaknya para penggemar IGT yang menanyakan kenapa episodenya sedikit. Co-Managing Director Fremantle Indonesia, Sakti Parantean pun memberikan penjelasan.



"Setiap kali tampil bisa menunjukkan yang maksimal. Kalau dipaksakan hadir terus, semakin lama semakin sulit untuk mengembangkan apa yang bisa ditampilkan," terang Sakti.

Dalam kesempatan yang sama, Programming & Acquisition Director RCTI, Dini Putri memuji semua para peserta yang selalu memberikan penampilannya yang terbaik.

"Penduduk Indonesia bisa nonton berkali-kali penampilan peserta karena suka. Luar biasa para pesertanya kalian keren semuanya. Siapapun yang menang adalah performers yang luar biasa," ujar Dini Putri.

Baca juga: Lima Kontestan Bakal Bersaing, Siapakah yang Keluar Jadi Juara?

Untuk para penggemar kontestan yang lolos bisa vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ agar peserta favoritmu bisa memenangkan ajang ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)