Deretan Film yang Dibintangi Rizky Billar, Nomor 3 Adu Akting dengan Atta Halilintar

Selasa, 04 Oktober 2022 - 06:07 WIB
loading...
Deretan Film yang Dibintangi Rizky Billar, Nomor 3 Adu Akting dengan Atta Halilintar
Film yang dibintangi Rizky Billar setidaknya terdapat 3 judul, meski bukan tampil sebagai pemeran utama dalam film-film tersebut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Film yang dibintangi Rizky Billar setidaknya terdapat 3 judul. Sebelumnya, suami Lesti Kejora itu telah membintangi cukup banyak judul FTV maupun serial televisi.

Seperti diektahui, belakangan ini, Rizky Billar menjadi perbincangan hangat karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya kepada Lesti Kejora .

Terlepas dari itu, pria 27 tahun ini diketahui aktif di dunia hiburan sejak 2014. Namanya mulai dikenal saat terjun di dunia seni peran.

Baca juga: Pasheman'90 Rebut Gelar Juara Indonesia's Got Talent 2022, Ini Daftar Lengkap Pemenang

Dirangkum dari sejumlah sumber, berikut judul film yang dibintangi Rizky Billar.

1. Miss Call (2015)

Dalam film Miss Call, Rizky Billar beradu akting dengan Marcell Darwin dan Susan Sameh yang menjadi pemeran utamanya. Di sini, Billar berperan sebagai Jerry.

Miss Call bercerita tentang seorang perempuan bernama Mitha yang sering melakukan miss call orang lain, lalu menakuti-nakuti orang tersebut bila orang tersebut menelponnya.

Suatu malam sepulang acara pesta ulang tahun sahabatnya, Mitha melakukan miss call nomor acak yang ternyata pemiliknya sedang bertengkar hebat. Pertengkaran itu berakhir dengan kematian si pemilik nomor yang bernama Chika.

Mitha tidak mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi. Dia menyangka telah dipermainkan karena mendapat telepon balik dari nomor itu. Keadaan semakin tegang ketika Mitha menemukan sebuah ponsel di depan rumahnya yang ternyata milik Chika. Sejak saat itu, Mitha mulai mengalami banyak kejadian tak wajar di rumahnya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)