Viral! Foto Lesti Kejora Pakai Penyangga Leher, Netizen Geram: Itu Dicekik dengan Niat Membunuh?

Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:25 WIB
loading...
Viral! Foto Lesti Kejora Pakai Penyangga Leher, Netizen Geram: Itu Dicekik dengan Niat Membunuh?
Sebuah foto yang menunjukkan Lesti Kejora menggunakan penyangga leher viral di media sosial. Alhasil unggahan tersebut menuai ragam komentar kecaman dari para netizen terhadap Rizky Billar yang diduga melakukan KDRT. Foto/Instagram @lambeturah
A A A
JAKARTA - Sebuah foto yang menunjukkan Lesti Kejora menggunakan penyangga leher viral di media sosial. Alhasil unggahan tersebut menuai ragam komentar kecaman dari para netizen terhadap Rizky Billar.

Seperti diketahui, pedangdut Lesti Kejora sempat menjalani perawatan selama beberapa hari di RSIA Bunda Menteng Jakarta Pusat. Usai mendapatkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar.

Di media sosial beredar foto Lesti yang tengah terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Matanya terpejam dan kondisi lehernya memakai penyangga atau gips.

Hal itu dikarenakan usai mendapat KDRT penyanyi 23 tahun itu mengalami beberapa cedera serius, di bagian leher sampai tukang lehernya bergeser. Akibat dicekik oleh Rizky Billar.



Salah satu foto tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, sontak netizen pun semakin geram dan mencaci maki aktor 27 tahun itu.

"Si Billar geser-geserin tulang anak orang, mending geserin dulu otakmu dari dengkul pindahin lagi ke kepala biar waras lar," tulis akun @ayra***.

"Gelo siah Billar (Gila Billar)" ujar @tasya***.

"Itu dicekik dengan niat membunuh berarti ya? Sampai geser gitu berati sekuat tenaga cekiknya," tambah @chindy***.

Lesti sendiri dikabarkan sudah pulang dari rumah sakit sejak Minggu malam kemarin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)