Viral! Foto Lesti Kejora Pakai Penyangga Leher, Netizen Geram: Itu Dicekik dengan Niat Membunuh?

Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:25 WIB
loading...
Viral! Foto Lesti Kejora Pakai Penyangga Leher, Netizen Geram: Itu Dicekik dengan Niat Membunuh?
Sebuah foto yang menunjukkan Lesti Kejora menggunakan penyangga leher viral di media sosial. Alhasil unggahan tersebut menuai ragam komentar kecaman dari para netizen terhadap Rizky Billar yang diduga melakukan KDRT. Foto/Instagram @lambeturah
A A A
JAKARTA - Sebuah foto yang menunjukkan Lesti Kejora menggunakan penyangga leher viral di media sosial. Alhasil unggahan tersebut menuai ragam komentar kecaman dari para netizen terhadap Rizky Billar.

Seperti diketahui, pedangdut Lesti Kejora sempat menjalani perawatan selama beberapa hari di RSIA Bunda Menteng Jakarta Pusat. Usai mendapatkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar.

Di media sosial beredar foto Lesti yang tengah terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Matanya terpejam dan kondisi lehernya memakai penyangga atau gips.

Hal itu dikarenakan usai mendapat KDRT penyanyi 23 tahun itu mengalami beberapa cedera serius, di bagian leher sampai tukang lehernya bergeser. Akibat dicekik oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Lesti Kejora Alami KDRT, Begini Respons Kedua Orang Tuanya
">

Salah satu foto tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, sontak netizen pun semakin geram dan mencaci maki aktor 27 tahun itu.

"Si Billar geser-geserin tulang anak orang, mending geserin dulu otakmu dari dengkul pindahin lagi ke kepala biar waras lar," tulis akun @ayra***.

"Gelo siah Billar (Gila Billar)" ujar @tasya***.

"Itu dicekik dengan niat membunuh berarti ya? Sampai geser gitu berati sekuat tenaga cekiknya," tambah @chindy***.

Lesti sendiri dikabarkan sudah pulang dari rumah sakit sejak Minggu malam kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam.

Berdasarkan laporan polisi, dugaan KDRT itu terjadi setelah Lesti menduga bahwa adanya perselingkuhan yang terjadi di belakang dia.
Saat Lesti minta dipulangkan ke rumah orang tuanya, Billar tersulut emosi sampai dugaan KDRT pun terjadi.

Sementara itu, olah tempat perkara TKP atas dugaan KDRT tersebut telah dilakukan sebanyak 2 kali di kediaman Lesti dan Billar, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (3/10/2022).

Adapun Polres Jakarta Selatan telah menjadwalkan Rizky Billar untuk dilakukan pemeriksaan pada Kamis (6/10/2022) pukul 13.00 WIB.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1383 seconds (11.210#12.26)