Lesti Kejora Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Saipul Jamil Ungkap Kondisinya

Selasa, 04 Oktober 2022 - 11:25 WIB
loading...
Lesti Kejora Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Saipul Jamil Ungkap Kondisinya
Saipul Jamil saat hendak menjenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Foto/Tangkapan Layar YouTube Cumicumi
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora diketahui sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta, imbas dari dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya beberapa waktu lalu. Namun, beredar video yang menyebutkan bahwa pedangdut itu kini sudah diperbolehkan pulang dan beristirahat di rumah.

Video yang diunggah oleh akun tiktok @biancoxofficial pada Senin, (3/10/22) itu membeberkan pernyataan dari Dokter Puspa yang menyebutkan bahwa pelantun Kejora itu sudah pulang ke rumah

"Lesti sudah pulang ya kemarin (minggu), beliau minta istirahat di rumah," ujar Dokter Puspa yang dikutip dari video tiktok @biancoxofficial.

Lesti Kejora Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Saipul Jamil Ungkap Kondisinya


Meski sudah diperbolehkan pulang, lebih lanjut Dokter Puspa menyebut, pihak rumah sakit terus melakukan pantauan dikarenakan kondisi Lesti yang masih lemah. Tensinya pun rendah akibat kurangnya asupan makanan.



Kabar kepulangan Lesti juga dibeberkan oleh Saipul Jamil. Ia mengaku mendapatkan informasi itu dari pihak rumah sakit ketika dirinya ingin menjenguk Lesti.

"Rencana hari senin ini (menjenguk Lesti Kejora), karena kemarin aku ke Bandung. Ternyata kata pihak rumah sakit udah pulang kemarin malam. Udah mendingan syukur Alhamdulillah," kata Saipul Jamil dilansir dari Cumicumi, Senin (3/10/2022).

Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar kepulangan Lesti dari yang bersangkutan maupun pihak keluarga. Mengenai kediaman Lesti saat ini pasca pulang dari rumah sakit pun belum diketahui secara pasti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)