Sule, Marshel Widianto hingga Celine Evangelista Siap Tampilkan Panggung Parade Komika Lucu di Malam Puncak Amazing 20 GTV

Selasa, 04 Oktober 2022 - 11:28 WIB
loading...
Sule, Marshel Widianto hingga Celine Evangelista Siap Tampilkan Panggung Parade Komika Lucu di Malam Puncak Amazing 20 GTV
LIVE hari Sabtu 08 Oktober pukul 18.30 WIB dari Studio RCTI+, studio paling canggih di Asia, GTV mempersembahkan panggung meriah perayaan puncak Amazing 20. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - LIVE hari Sabtu 08 Oktober pukul 18.30 WIB dari Studio RCTI+, studio paling canggih di Asia, GTV mempersembahkan panggung meriah perayaan puncak Amazing 20. Sudah 2 dekade GTV menjadi stasiun televisi yang konsisten menayangkan program – program entertainment yang inovatif dan menghibur. Dengan tercetaknya milestone baru dan tentunya ingin menyentuh pemirsa lebih luas lagi, GTV siap menggandeng selebritis papan atas tanah air.

Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi dan Daus Separo adalah line up komedian papan atas yang siap menghibur kita semua dengan panggung parade komika seru. Nama Sule, Cak Lontong, Dede Sunandar dan Daus Separo sudah lama dikenal di dunia hiburan Indonesia.

Setiap penampilan mereka diatas panggung selalu berhasil mengundang tawa hingga terbahak – bahak. Dilengkapi dengan kehadiran Marshel Widianto, Celine Evangelista hingga Ghea Youbi sebagai komedian yang tengah naik daun, kehadiran mereka tentunya selalu ditunggu – tunggu generasi kekinian tanah air.



Selain aksi komedi berkelas, akan tampil kolaborasi paling bersejarah persembahan istimewa Slank X Dewa 19 ft Ari Lasso tampil dalam satu panggung spektakuler. Banyak lagu – lagu hits dari kedua band legendaris ini telah mengukir kenangan di benak penikmat musik Indonesia.

Ditambah dengan kehadiran para musisi kekinian seperti Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Via Vallen, Ayu Ting Ting, Novia Bachmid, Rina Nose, Happy Asmara, Danang hingga Farel Prayoga. Tentunya kolaborasi antara musisi – musisi ini akan menghadirkan hiburan panggung musik yang penuh memori dan tentunya mampu membuat kita semua terhanyut dalam lagu.

So, pastikan kamu selalu tonton tayangan GTV di Channel 41 Digital ya. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Amazing 20 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)