Ceramah Mamah Dedeh soal KDRT Viral, Netizen: Semoga Lesti Kejora Mendengarkan Nasihat Ini

Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:08 WIB
loading...
Ceramah Mamah Dedeh soal KDRT Viral, Netizen: Semoga Lesti Kejora Mendengarkan Nasihat Ini
Ceramah Mamah Dedeh soal KDRT viral di media sosial. Netizen pun ramai mengaitkan ceramah sang pendakwah dengan kasus KDRT yang diduga dialami Lesti Kejora. Foto/Instagam Mamah Dedeh
A A A
JAKARTA - Ceramah Mamah Dedeh soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) viral di media sosial. Netizen pun ramai mengaitkan ceramah sang pendakwah dengan kasus KDRT yang diduga dialami Lesti Kejora .

Dalam video tersebut, Mama Dedeh dengan tegas tidak membenarkan KDRT. Bahkan, dia menilai seorang istri yang bertahan meski mengalami kekerasan dari suami adalah tindakan yang salah.

"Saya bilang itu perempuan dia bodoh. Kalau ada seorang istri bisa bertahan, dia biarkan digebukin setiap hari, ditendang juga dibiarkan, yang penting anak-anak bisa belajar dengan tenang, malu sama orang lain. Maaf sangat salah," kata Mamah Dedeh dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (4/10/2022).

Menurut Mamah Dedeh, para istri memiliki hak. Termasuk di antaranya hak hidup dan hak sehat. Karena itu, dia tidak menganjurkan seorang istri bertahan dalam rumah tangga jika mengalami kekerasan, terlebih hal tersebut terjadi dalam waktu yang lama.

Ceramah Mamah Dedeh soal KDRT Viral, Netizen: Semoga Lesti Kejora Mendengarkan Nasihat Ini

Foto/Instagram @rumpi_gosip





"Kita sebagai manusia punya hak hidup, hak sehat walafiat, hak tenang. Ya Allah, menderita batin seumur-umur," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka setuju dengan ceramah Mamah Dedeh. Sedangkan yang lainnya meminta Lesti yang diduga mengalami KDRT dari Rizky Billar untuk menonton video itu.

"Bettttttttttul mahhhhhhhhhhh saya mendukung mamah ayok gempur laki2 biadab ituuuuuuuuu," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)