Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser akibat Dibanting di Kamar Mandi

Selasa, 04 Oktober 2022 - 19:18 WIB
loading...
Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser akibat Dibanting di Kamar Mandi
Lesti Kejora mengalami luka serius usai diduga mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. / Foto: Instagram @lestykejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora harus mendapatkan perawatan selama beberapa hari di rumah sakit lantaran mengalami luka serius usai diduga memperoleh perlakuan KDRT dari suaminya, Rizky Billar .

Salah satu cedera serius yang dialami Lesti adalah tulang leher mengalami pergeseran. Lesti pun harus menggunakan penyangga leher atau gips.

"Iya, kan ada pergeseran di leher leher itu, tulang itu," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi awak media, Selasa (4/10/2022).

Baca juga: Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Rizky Billar pada 6 Oktober 2022

Selain mengalami pergeseran tulang di leher, Lesti juga mengalami luka lebam. Usut punya usut tulang leher Lesti bisa bergeser karena diduga dibanting di kamar mandi oleh Billar.

"Iya ada juga lebam, kan dia dibanting. Di kasur dibanting, nah terus di kamar mandi, nah itu yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi. Lehernya sakit itu sehingga mengalami pergeseran," papar Zulpan.



Lesti sendiri dikabarkan sudah pulang dari rumah sakit sejak Minggu, 2 Oktober 2022. Dia kini istirahat di kediaman orang tuanya.

Baca juga: Polisi Benarkan Lesti Kejora Sudah Pulang dari Rumah Sakit: Ada di Tempat Aman

Sementara itu, terkait kasus dugaan KDRT ini Polres Jakarta Selatan telah menjadwalkan pemanggilan untuk pemeriksaan Rizky Billar. Rencananya Rizky Billar akan diperiksa pada Kamis (6/10/2022).
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2718 seconds (11.252#12.26)