Cerita Mistis Ari Lasso Diperkosa Wewe Gombel di Hotel: Gue Disusuin

Selasa, 04 Oktober 2022 - 19:35 WIB
loading...
Cerita Mistis Ari Lasso Diperkosa Wewe Gombel di Hotel: Gue Disusuin
Ari Lasso menceritakan pengalaman mistisnya yang mengaku pernah diperkosa wewe gombel di sebuah hotel. Kejadian itu dialami Ari di sebuah kota terpencil. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso menceritakan pengalaman mistisnya yang mengaku pernah diperkosa wewe gombel di sebuah hotel. Kejadian itu dialami Ari saat dirinya berada di sebuah kota terpencil di Indonesia.

Pengalaman mistis itu diungkapkan Ari saat menjadi bintang tamu dalam kanal YuTube Vindes. Kepada Vincent dan Desta, Ari mengatakan saat itu hanya tersisa satu kamar di hotel tersebut.

"Yang paling parah di hotel itu. Gue diperkosa sama wewe gombel. Ini justru lebih sahih daripada yang tadi. Ini sangat-sangat sahih," kata Ari dikutip Selasa (4/10/2022).

"Gue dateng ke suatu kota. Kamar yang tersisa untuk gue hanya kota kecil, kabupaten, kecil sekali hanya ada satu kamar tesisa. Suite room istilahnya di belakang resepsionis," sambungnya.





Mantan vokalis Dewa19 itu menyebut kamar hotel yang dia tempati sangat seram dan penuh. Karena itu, Ari sempat menolak untuk tidur di kamar tersebut, namun akhirnya terpaksa tetap tinggal di sana.

"Kamarnya seram. Di belakang hotel itu disambung jadi ruko. Gue enggak mau tidur di situ, gue bilang sama manajer gue. Kamarnya bener-bener penuh, ya udah gue tidur," jelas Ari.

"Masuk hotel itu Subuh, gue cuci muka, bersih-bersih segala macem, doa. Gue setel alarm bangun jam 12 siang karena jam 2 harus ada prescon dan check sound. Gue setel alarm itu jam setengah 5 kurang 10, Subuh," lanjutnya.

Saat tidur, Ari merasa seperti mimpi. Di mana dia merasa seperti diperkosa. Namun, saat membuka mata, dia melihat sosok wewe gombel dengan rambut panjang duduk di atas perutnya.



"Gue merasa tidur, gue merasa mimpi. Gue disusuin gini, gede banget di muka gue. Di dalam mimpi itu gini, 'Ibu gue ini ngapain sih. Gue ini udah gede kok disusuin'. Gue merasa membuka mata, 'Ini bukan nyokap gue'. Rambut panjang, duduk di perut gue," ujar Ari.

"Gue miring, meluk guling. Duduk di pinggang gue, pindah. Masih ada di pinggang gue. Terus gue diginiin (dipeluk) dan ada yang kayak mau masuk antara tulang punggung gue dan anus, teriak gue, 'Dalam nama Yesus' ilang dan gue bangun," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)