Sembuh dari Kanker, Ari Lasso: Sekarang Fokus Menata Hidup

Kamis, 21 Juli 2022 - 14:35 WIB
loading...
Sembuh dari Kanker, Ari Lasso: Sekarang Fokus Menata Hidup
Penyanyi Ari Lasso mengaku akan menjalani operasi pengangkatan alat kemoterapi setelah sembuh dari kanker Limfoma, Sabtu (23/7/2022) mendatang. Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso mengaku akan menjalani operasi pengangkatan alat kemoterapi setelah sembuh dari kanker Limfoma, Sabtu (23/7/2022) mendatang.

Musisi asal Surabaya, Jawa Timur ini mulai kembali tampil di atas panggung setelah rehat usai menderita kanker.

Namun, Ari Lasso mengaku masih mengatur jadwal manggungnya secara bertahap.

"Sekarang tuh maksimal seminggu sekali, dulu bisa seminggu berapa kali. Sebulan 4 kali usahakan ringan," kata Ari Lasso kepada awak media belum lama ini.



Meski kesehatannya kian membaik, Ari Lasso mengaku masih harus menjalani operasi. Tindakan medis ini diambil untuk mengangkat alat kemoterapi yang telah dilaluinya selama sembilan bulan terakhir.

"Kebetulan Sabtu besok mau operasi kecil untuk pengangkatan alat kemoterapi karena aku udah dinyatakan bersih dari cancer," jelasnya.

"Jadi alat nya itu kaya kerannya itu mau di copot. Jadi memang dikosongkan sampai akhir bulan," sambung mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

Pelantun Penjaga Hati ini juga ingin fokus terhadap kesehatannya. Mengingat, usia Ari Lasso terbilang tak muda lagi.

"Sekarang lebih fokus menata hidup dulu terus olahraga ringan karna sendi-sendi masih sakit karena efek obat itu. Kuku masih gampang patah," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)