Lesti Kejora Tak Bisa Nyanyi Lagi Gara-Gara Cedera Leher? Inul Daratista Buka Suara

Selasa, 04 Oktober 2022 - 22:10 WIB
loading...
Lesti Kejora Tak Bisa Nyanyi Lagi Gara-Gara Cedera Leher? Inul Daratista Buka Suara
Lesti Kejora sudah seperti anak sendiri buat Inul Daratista. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora sudah seperti anak sendiri buat Inul Daratista . Itu sebabnya, pedangdut pemilik goyang ngebor tersebut jadi sangat terpukul saat mengetahui sang junior diduga mengalami KDRT oleh suaminya sendiri.

Meski demikian, Inul mengaku tidak bisa berbuat banyak untuk membantu permasalahan yang tengah menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan Inul juga belum bisa bertemu Lesti.

"Saya sudah koordinasi juga, tidak bisa untuk diketemuin, biar istirahat dulu. Jadi saya sampai hari ini belum ada kabar apa pun lagi," ujar Inul saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (4/10/2022).



Inul juga tidak bisa berkomentar banyak terkait isu yang menyebutkan bahwa Lesti tidak bisa bernyanyi lagi gara-gara mengalami cedera di leher. Pascadibanting oleh Rizky Billar di kamar mandi, tulang leher Lesti Kejora geser. Belum lagi Lesti juga sempat dicekik oleh Billar.

"Saya sendiri nggak tahu ya. Jadi, mohon maaf," ucap Inul singkat.

Inul berujar bahwa sampai saat ini dirinya belum bisa menghubungi Lesti, ataupun menerima kabar dari keluarga pedangdut 23 tahun tersebut.



"Belum, belum. Lesti nggak bisa dihubungi. Nanti kabar selanjutnya dikasih ya kan. Karena saya sampai saat ini belum ada kabar apa pun dari pihak Lesti," jelas Inul Daratista.

Istri Adam Suseno itu menegaskan bahwa Lesti Kejora sudah pulang dari rumah sakit dan memilih beristirahat di rumah orang tuanya.

"Kita tunggu saja kabar berikutnya. Karena Lesti mungkin sudah keluar dan istirahat di rumah, tidak bisa diganggu," pungkas Inul.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)