Rizky Billar Diisukan Penyuka Sesama Jenis, Candaan Naksir Putra Iis Dahlia Viral

Selasa, 04 Oktober 2022 - 23:23 WIB
loading...
Rizky Billar Diisukan Penyuka Sesama Jenis, Candaan Naksir Putra Iis Dahlia Viral
Rizky Billar menjadi bulan-bulanan publik setelah diduga melakukan tindak KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Sang aktor masih terus dikuliti dari berbagai sisi. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar menjadi bulan-bulanan publik setelah diduga melakukan tindak KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora . Sang aktor masih terus dikuliti dari berbagai sisi.

Berbagai isu miring terkait Rizky Billar menyeruak, salah satunya soal masa lalu pria 27 tahun itu yang dituding sebagai penyuka sesama jenis.

Isu tersebut diperkuat dengan kembali viralnya candaan Rizky Billar yang terang-terangan mengaku menyukai putra Iis Dahlia, Devano Danendra, yang berusia 20 tahun. Hal itu diungkapkan Billar saat menyambangi rumah Iis Dahlia bersama Lesti dan anak mereka, Baby L.

Baca Juga: Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria, Ini Kata Indra Tarigan

Awalnya, Billar bertanya pada Iis Dahlia apakah Devano sudah memiliki pacar atau belum. "Udah punya pacar belum?" tanya Billar.

"Adalah lagi deket-deket," jawab Iis Dahlia.

Rasa penasaran Billar semakin kuat. Ia kembali bertanya apakah Iis Dahlia mengetahui perempuan mana saja yang dekat dengan Devano.

Iis mengaku bahwa Devano termasuk laki-laki yang banyak disukai oleh perempuan. "Banyak banget yang mau sama dia mah," ungkap pedangdut asal Indramayu tersebut.

Baca Juga: 4 Foto Mesra Lesti Kejora dengan Rizky Billar sebelum Heboh Kasus Dugaan KDRT

Dengan santai Billar mengatakan bahwa dia pun demikian. Sayang, kini ia sudah menikah dengan Lesti.

"Iyalah ganteng, keren anaknya. Mama Iis aku pun mau, sayang aku udah nikah aja," canda Rizky Billar.

Tak disangka, ternyata pengakuan Rizky Billar itu disambut tangis oleh Baby L dan langsung digendong Lesti Kejora. "Nggak boleh papa ya, papa kan udah ada bunda," kata Lesti Kejora.

Potongan video tersebut lantas viral di media sosial dan menyita perhatian netizen. Banyak yang mengira bahwa Rizky Billar kala itu keceplosan berbicara demikian.

Setelah Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan KDRT karena dipicu oleh adanya dugaan perselingkuhan, alih-alih berhubungan dengan perempuan lain, ia justru diisukan menjadi simpanan waria.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2721 seconds (11.252#12.26)