Trebel Musik Fest Dibuka Penampilan Geisha, Penonton Karaoke Bareng

Selasa, 04 Oktober 2022 - 22:42 WIB
loading...
A A A
Setelah lagu Sabar tuntas, Geisha memberikan sebuah kejutan spesial. Yakni berkolaborasi dengan solois Difki Khalif. Dalam kolaborasi tersebut, Geisha membawakan salah satu lagu hits mereka yang berjudul Kering Air Mata.

Lagu tersebut dibawakan dengan manis oleh Geisha feat. Difki Khalif. Suara merdu Regina dan Difki melebur menjadi satu menciptakan harmonisasi yang menawan.

Tata lampu spektakuler yang diiringi dentuman musik nan apik, membuat suasana malam Selasa di Trebel Musik Fest menjadi begitu meriah.

Seakan tidak mau kasih kendur penonton, Geisha pun kembali menghentak panggung dengan lagu Kamu yang Pertama. Pada lagu tersebut Geisha kembali memberikan kejutan dengan berkolaborasi bersama Shakira Jasmine. Saat membawakan lagu bernuansa upbeat tersebut, Regina dan Shakira Jasmine tampil begitu energik. Keduanya lincah bernyanyi dan bergerak ke berbagai sudut panggung.

Para penonton pun 'karaoke berjamaah' di lagu tersebut. Khususnya pada bagian reff lagu yang berbunyi "kamu memang yang pertama cinta, menyentuh pipiku dengan manja, karena kamu yang kurasa, cinta, mendapatkan segalanya".

Penampilan Geisha yang berkolaborasi dengan sejumlah musisi, sukses membuka panggung Trebel Musik Fest.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)