Jessica Iskandar-Vincent Verhaag Emosi dan Terlibat Adu Mulut dengan Kuasa Hukum Stefen di Pengadilan

Rabu, 05 Oktober 2022 - 16:16 WIB
loading...
Jessica Iskandar-Vincent Verhaag Emosi dan Terlibat Adu Mulut dengan Kuasa Hukum Stefen di Pengadilan
Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, terlibat cekcok mulut dengan kuasa hukum Christopher Steffanus Budianto, seteru mereka dalam sebuah bisnis namun berujung kasus hukum. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag , terlibat cekcok mulut dengan kuasa hukum Christopher Steffanus Budianto, seteru mereka dalam sebuah bisnis namun berujung kasus hukum.

Hari ini sebetulnya kasus Jedar-Vincent melawan Steffanus mulai disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Namun, sidang harus ditunda karena Steffanus tidak hadir. Atas situasi ini, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar mengungkapkan kekecewaan di depan awak media.

"Sangat kecewa. Jangan iming-iming doang. Buktikan kalau kalian itu benar dan hadir di persidangan. Tadi saya lihat kok, ada tim kuasa hukumnya," ujar Vincent usai persidangan pada Rabu (5/10/2022).



Saat hendak meninggalkan pengadilan, rupanya Jedar dan Vincent melihat tim kuasa hukum Steffanus ada di tempat yang sama. Alhasil, kedua kubu pun terlibat adu mulut.

"Ngumpet terus! Ngumpet terus!" kata Vincent Verhaag seraya berteriak kepada kuasa hukum Stefanus, Togar Situmorang.

"Ngumpet terus!" timpal Jessica Iskandar.

Rolland E Potu, kuasa hukum Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar, juga tampak emosi melihat tim kuasa hukum Steffanus yang nongol di pengadilan namun tak hadir dalam persidangan.

"Mana kliennya? Mana prinsipalnya? Kok diwakili kuasa hukum mulu? Demi keadilan ini," tutur Rolland.



Di lain pihak, Togar Situmorang yang berseberangan dengan Vincent dan Jedar menjawab teriakan mereka. "Ini pengadilan! Jangan teriak-teriak! Kalau mau sidang, ayo sidang lagi!" kata Togar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)