Rizky Billar Minta Beli Karpet Turki Seharga Rp200 Juta, Lesti Kejora: Astagfirullahaladzim Otaknya

Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:30 WIB
loading...
Rizky Billar Minta Beli Karpet Turki Seharga Rp200 Juta, Lesti Kejora: Astagfirullahaladzim Otaknya
Video Rizky Billar minta Lesti Kejora membeli karpet Turki kembali viral di media sosial. Billar ingin membeli karpet seharga Rp200 juta membuat Lesti terkejut. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Video Rizky Billar minta Lesti Kejora membeli karpet Turki kembali viral di media sosial. Pasalnya, Billar ingin membeli karpet seharga fantastis yaitu Rp200 juta yang membuat Lesti pun terkejut saat mendengarnya.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya itu, Billar berdalih ingin membeli karpet untuk investasi dan bisnis di Indonesia. Sambil membujuk Lesti yang sedang makan, Billar beralasan Turki memiliki karpet dengan kualitas terbaik.

“Sayang kita ke toko karpet ya karena kakak suka karpet dan bisa buat investasi. Apalagi di Turki ini terkenal dengan kualitas karpet terbaik. Udah gitu ada sertifikatnya. Pokoknya ini limited sayang,” kata Billar dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (5/10/2022).

“Cuma satu doang. Kakak bisa jual ke temen kakak yang pengusaha karpet atau kolektor, bisa untung lumayan kita sayang. Cuan, cuan, cuan," sambungnya.

Baca Juga: Delik Aduan, Proses Hukum Rizky Billar Akan Berlanjut Meski Sudah Minta Maaf

">


Alih-alih menuruti permintaan sang suami, Lesti justru mengungkapkan kekesalannya. Terlebih, mereka baru tiba di Turki untuk liburan. Selain itu, pedangdut tersebut mengaku bingung jika harus membawa karpet dari Turki ke Indonesia yang menurutnya akan merepotkan.

“Kakak, ini kita baru sampai Turki masa udah mau belanja. Entar dulu, lagi pula kalau kita beli karpet susah bawanya, repot. Bawa karpet segede gaban,” ujar Lesti.

Billar kemudian beralasan bahwa karpet yang akan dibelinya berukuran kecil. Namun, Lesti tetap tidak luluh. Dia bahkan menasihati suaminya untuk lebih bijak dalam membeli barang. Tapi, Artis 27 tahun itu justru mengatakan akan menjual karpet tersebut dengan harga lebih tinggi sehingga untung.

“Harus bisa memilah dan milih. Aduh sayang entar dulu lah. Masa beli karpet Rp200 juta,” jelas Lesti.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1445 seconds (11.210#12.26)