4 Kasus KDRT Artis Indonesia Paling Viral, Nomor 2 Mengaku Dicekik dan Dibanting

Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:53 WIB
loading...
4 Kasus KDRT Artis Indonesia Paling Viral, Nomor 2 Mengaku Dicekik dan Dibanting
4 Kasus KDRT Artis Indonesia YanAda empat kasus KDRT artis Indonesia yang viral. Para artis ini mengalami tindakan kekerasan seperti dicekik dan dibanting. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Ada empat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) artis Indonesia yang viral. Para artis ini mengalami tindakan kekerasan seperti dicekik dan dibanting hingga menyebabkan sejumlah luka di tubuh.

Akibat kekerasan yang mereka terima, para artis Indonesia tersebut juga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara yang lainnya mengaku pernah disundut rokok oleh suami mereka karena berbagai alasan.

Kasus KDRT para artis ini viral dan menghebohkan masyarakat lantaran mereka selalu terlihat harmonis. Bahkan, banyak para penggemar yang mengidolakan dan menjadikan mereka sebagai pasangan panutan.

Namun, setelah kasus KDRT ini terungkap, tentu saja banyak yang terkejut. Mereka tak menyangka dengan apa yang dialami para artis tersebut. Berikut kasus KDRT artis Indonesia yang viral dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Delik Aduan, Proses Hukum Rizky Billar Akan Berlanjut Meski Sudah Minta Maaf



1. Manohara

4 Kasus KDRT Artis Indonesia Paling Viral, Nomor 2 Mengaku Dicekik dan Dibanting

Foto/Instagram Manohara

Manohara menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ketiga Sultan Kelantan, Malaysia pada 2008. Awalnya, pernikaha artis sekaligus model ini tampak bahagia dengan kehidupan mewah sebagai bangsawan.

Namun, pada 2009 Manohara menghebohkan publik dengan kasus KDRT. Kepada media Indonesia dan Malaysia, perempuan kelahiran 28 Februari 1992 itu mengaku disundut rokok, dipukul dan tubuhnya disayat. Kekerasan ini dialami Manohara sejak malam pertama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0968 seconds (10.177#12.26)