Jessica Iskandar Kesal Pihak Steven Hadir di Pengadilan tapi Tak Masuk Ruang Sidang

Rabu, 05 Oktober 2022 - 18:16 WIB
loading...
Jessica Iskandar Kesal Pihak Steven Hadir di Pengadilan tapi Tak Masuk Ruang Sidang
Jessica Iskandar kesal dengan Steven yang diduga menggelapkan 11 mobil mewahnya. Pasalnya, pihak Steven hadir di Pengadilan namun tak masuk ruang sidang. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar kesal dengan Steven atau Christopher Steffanus Budianto yang diduga menggelapkan 11 mobil mewahnya. Pasalnya, pihak Steven hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan namun tak masuk ruang sidang.

Akibat ketidakhadiran pihak Steven, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya memutusukan untuk menunda sidang. Padahal, seharusnya Jessica dan Steven hari ini dijadwalkan menjalani sidang mediasi.

Jessica dan sang suami, Vincent Verhaag akhirnya mengungkapkan kekecewaan mereka. Di depan awak media, pasangan suami istri tersebut mengaku melihat tim kuasa hukum Steven.

"Sangat kecewa. Jangan iming-iming doang, buktikan kalau kalian itu benar dan hadir di persidangan. Tadi saya lihat kok, ada tim kuasa hukumnya," kata Vincent di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Jessica Iskandar-Vincent Verhaag Emosi dan Terlibat Adu Mulut dengan Kuasa Hukum Stefen di Pengadilan

">


Saat Jessica dan Vincent memutuskan untuk pulang, keduanya melihat tim kuasa hukum Steven. Hal tersebut membuat Jessica tak bisa menaham amarahnya. Cekcok antara kedua belah pihak akhirnya terjadi.

"Ngumpet terus! Ngumpet terus!," ucap Vincent berteriak kepada kuasa hukum Steven, Togar Situmorang.

"Ngumpet terus!," timpal Jessica.

Aliha-alih minta maaf atau berdiskusi, Togar yang berada berseberangan dengan Jessica dan Vincent justru menantang pasangan tersebut. Dia meminta sidang kembali.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1413 seconds (10.177#12.26)