Air Fryer, Cara Sehat Memasak Tanpa Minyak

Rabu, 05 Oktober 2022 - 20:26 WIB
loading...
Air Fryer, Cara Sehat Memasak Tanpa Minyak
Menyantap makanan sehat memang baik bagi kesehatan dan tubuh, namun ada kalanya Anda ingin mengonsumsi makanan berlemak seperti gorengan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyantap makanan sehat memang baik bagi kesehatan dan tubuh, namun ada kalanya Anda ingin mengonsumsi makanan berlemak seperti gorengan. Nah, untuk menyiasati hal tersebut, Anda bisa menggunakan LockNLock Air Fryer Rose Gold.

Air fryer keluaran LockNLock ini merupakan alat memasak kekinian yang dapat membuat hidup Anda menjadi lebih sehat. Anda tak perlu lagi menggunakan banyak minyak seperti biasanya jika menggunakan alat yang satu ini. LockNLock Air Fryer Rose Gold memiliki beberapa keunggulan seperti:

Lebih sehat
Karena Anda sama sekali tidak menggunakan minyak atau menggunakan minyak dengan jumlah yang paling sedikit saat memasak, hasil memasak menjadi lebih sehat. Jadi, Anda tidak
perlu lagi menyimpan terlalu banyak minyak goreng di rumah.

Goreng renyah
Walau hanya sedikit sekali menggunakan minyak, hasil gorengan pun tak kalah renyah. Pasalnya, kandungan air pada makanan akan menguap dengan sempurna saat dimasak.

Hasil gorengan tetap enak
Rasa yang digoreng lebih enak, sama seperti saat menggoreng menggunakan minyak. Hanya
saja penggorengannya tidak berminyak sama sekali.



Multifungsi

Selain untuk menggoreng, Air fryer juga bisa digunakan untuk memanggang dan membakar.

Praktis
Anda bisa meninggalkannya sambil mengerjakan pekerjaan lain tanpa takut makanan gosong,
karena Anda bisa mengatur waktu dan suhu memasak. Sehingga alat penggoreng udara akan
sangat cocok untuk anda yang tidak memiliki banyak waktu di dapur.

Lebih aman
Memasak dengan menggunakan penggoreng udara dapat meminimalisir kecelakaan di dapur, seperti percikan minyak panas atau menyentuh wajan. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan penggorengan udara.

Banyak sekali kan keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika memasak menggunakan LockNLock Air Fryer Rose Gold. Makanya, buruan miliki produk ini segera dan jangan lupa belinya di Toko eMshop yang bisa Anda temukan di Shopee dan Tokopedia.

Kenapa harus beli LockNLock Air Fryer Rose Gold di Toko eMshop? Karena, produknya sudah pasti original. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan keaslian maupun kualitas produk. Selain itu, harganya juga lebih terjangkau!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)