Pulihkan Ekonomi Kreatif, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Beri Dukungan Pelaku Kuliner Bali

Rabu, 05 Oktober 2022 - 21:56 WIB
loading...
Pulihkan Ekonomi Kreatif, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Beri Dukungan Pelaku Kuliner Bali
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo memberikan dukungan penuh pada pelaku kuliner Bali. Hal ini bertujuan untuk memulihkan sektor ekonomi kreaftif Tanah Air. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo memberikan dukungan penuh pada pelaku kuliner Bali . Hal ini bertujuan untuk memulihkan sektor ekonomi kreaftif Tanah Air yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

Kepedulian Angela ditunjukkan dengan menghadiri gelaran acara World Conference on Creative Economy (WCCE) yang diselenggarakan di Bali International Convention Center (BICC) di Westin, Nusa Dua, Bali. Kegiatan ini digelar mulai dari 5 Oktober 2022 - 7 Oktober 2022.

Pada kunjungannya kali ini, Angela yang juga Waketum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif itu mengunjungi food truck yang berada di halaman BICC. Terdapat delapan food truck dari Komunitas Food Truck Bali yang menjajakan kuliner-kuliner dari pelaku UMKM di Bali.

Pulihkan Ekonomi Kreatif, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Beri Dukungan Pelaku Kuliner Bali

Foto/MNC Media



Mulai dari Thacomby, Babycrab Crispy, Wheel Brews, Dimsum Sinyo, Ronde Barong, Warung Sasti, dan Foody Combi.

Food truck sendiri hadir selama tiga hari atau selama gelaran WCCE berlangsung. Di mana truk makan itu dapat dijumpai dari pukul 10.00 WITA hingga pukul 20.00 WITA untuk memanjakan lidah para delegasi dan tamu di WCCE.

Sementara untuk harga yang ditawarkan cukup murah yaitu mulai dari Rp20 ribu - Rp50 ribu. Turut hadir mendampingi Wamenparekraf dalam kesempatan tersebut Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Event) Kemenparekraf/Baparekraf Rizki Handayani, Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kemenparekraf/Baparekraf Muhammad Neil El Himam, dan Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekeraf I Gusti Ayu Dewi Hendriyani.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)