Cara Klinik Kecantikan Bersaing usai Perubahan Akibat Pandemi

Rabu, 05 Oktober 2022 - 22:50 WIB
loading...
A A A
Tetapi kembali lagi bahwa hal ini akan dapat terjadi jika klinik yang kita bangun menggunakan produk yang tepat, berkualitas, terpercaya dan service yang juga tepat untuk memberikan hasil treatment yang baik. Seperti yang ditawarkan INMODE dengan berbagai innovasi yang dimilikinya.



Dr Haekal Ashari, M. BioMed (AAM) seorang praktisi Anti Aging dan juga sebagai moderator dalam event ini mengatakan bahwa dengan adanya kedatangan Dr Mulholland, MD ini menjadi suatu pergerakan yang baik di dunia aesthetic khususnya di mana para pelaku bisnis klinik kecantikan ini mendapatkan gambaran yang jelas. Bagaimana seharusnya memberikan pemenuhan terhadap ekspektasi dari pasien yang akhirnya akan memberikan efek terhadap respon di digital.

Gebrakan yang dilakukan oleh Regenesis Indonesia dengan selalu mendatangkan para expert berskala internasional ini manjadi salah satu pelayanan dan komitmen yang telah dilakukannya yang sejalan dengan misi perusahaan selama hampir 10 tahun keberadaannya di Indonesia selain juga berkontribusi aktif dengan menghadirkan alat dan produk dengan inovasi terbaru di dunia atau terbaru di kelasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)