Polisi Sebut Rizky Billar Sering KDRT, Lesti Kejora Akui Pernah Dilempar Bola Biliar

Kamis, 06 Oktober 2022 - 05:30 WIB
loading...
Polisi Sebut Rizky Billar Sering KDRT, Lesti Kejora Akui Pernah Dilempar Bola Biliar
Polisi menyebut Rizky Billar sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada Lesti Kejora. Lesti mengaku pernah dilempar bola biliar oleh sang suami. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Polisi menyebut Rizky Billar sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora . Bahkan Lesti mengaku pernah dilempar bola biliar oleh sang suami karena emosi.

Fakta baru tentang dugaan KDRT yang dilakukan Billar ini diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Berdasarkan pemeriksaan awal, Lesti mengatakan ini bukan KDRT pertama yang dilakukan Billar.

"Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya. Menurut keterangan Lesti, pernah si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti," kata Zulpan saat dihubungi awak media pada Rabu, 5 Oktober 2022.

"Itu melempar bola biliard, tapi dia kepleset si Rizky-nya sehingga bola tidak kena. Coba bayangkan bola dilempar kalau kena kepala bagaiman? Bisa pecah," sambungnya.

Baca Juga: Rizky Billar Pernah Lempar Lesti Kejora Pakai Bola Biliar Gegara Emosi

">


Sementara itu, dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan adalah puncak dari kejadian sebelumnya. Zulpan menjelaskan ibu satu anak itu sudah tak tahan dengan sikap suaminya.

"Yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukan pertama kali dialaminya. Sebelumnya dia (Lesti) sering mengalami KDRT," jelas Zulpan.

"Itu puncaknya. Dia (Lesti) sudah tidak tahan lagi, dia melapor," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Baca Juga: Rizky Billar Minta Beli Karpet Turki Seharga Rp200 Juta, Lesti Kejora: Astagfirullahaladzim Otaknya

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabar itu dibenarkan oleh Zulpan.

Menurut Zulpan, KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, disebut Zulpan tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1549 seconds (11.210#12.26)