Lesti Kejora Jalani Fisioterapi Akibat Cedera KDRT, Seniornya Juga Sarankan Pergi Umroh

Kamis, 06 Oktober 2022 - 07:50 WIB
loading...
Lesti Kejora Jalani Fisioterapi Akibat Cedera KDRT, Seniornya Juga Sarankan Pergi Umroh
Lesti Kejora harus menjalani fisioterapi usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora harus menjalani fisioterapi usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Rizky Billar . Terapi ini bagian dari proses pemulihan Lesti yang mengalami cedera di beberapa bagian tubuh akibat kekerasan yang diduga dilakukan suaminya tersebut.

Sempat menjalani perawatan di rumah sakit, Lesti kini sudah keluar dari RSIA Menteng Jakarta dan memilih beristirahat di rumah orang tuanya. Selain fisik yang mengalami beberapa cedera, mental sang pedangdut juga drop. Terbaru, Lesti dikabarkan tengah menjalani fisioterapi.



Hal itu diungkapkan oleh penyanyi senior Hetty Koes Endang yang dikenal dekat dengan Lesti. "Bubun doain aja, Dede sedang fisio, fisioterapi. Cukup itu saja," kata Hetty Koes Endang dalam program variety show pagi di salah satu stasiun TV swasta, dikutip Kamis (6/10/2022).

Untuk itu, Hetty Koes Endang menyarankan agar orang-orang tidak menganggu ketenangan penyanyi 23 tahun tersebut. "Ya sudah tidak usah kita ganggu, biarkan merenung," ujarnya.

Hetty Koes Endang juga memberikan pesan agar Lesti mencurahkan semua permasalahannya pada Allah daripada ke manusia.



"Cuma pesan Bubun, istirahat, merenungkan, dan menenangkan diri. Pergilah umroh. Kalau Dede nonton, pergilah umroh untuk menenangkan diri dan menjeritlah di sana. Tidak kepada manusia, hanya kepada Allah," pungkas Hetty Koes Endang.

Seperti diketahui sebelumnya menurut keterangan dokter dan kepolisian, Lesti mengalami pergeseran tulang leher akibat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Adapun Rizky Billar juga akan dipanggil oleh Polres Jakarta Selatan hari ini, Kamis (6/10/2022).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)