Hasil Visum Lesti Kejora Tunjukkan Ada Tindak KDRT karena Benda Tumpul

Kamis, 06 Oktober 2022 - 11:02 WIB
loading...
Hasil Visum Lesti Kejora Tunjukkan Ada Tindak KDRT karena Benda Tumpul
Lesti Kejora sudah melakukan visum usai mengalami KDRT oleh Rizky Billar. Hasil visum ini akhirnya keluar dan menunjukkan telah terjadi tindak KDRT. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora sudah melakukan visum usai mengalami KDRT oleh Rizky Billar . Hasil visum ini akhirnya keluar dan menunjukkan bahwa benar telah terjadi tindak KDRT.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. "Itu menerangkan juga terjadi KDRT, ada beberapa point dalam hasil visum itu," ujar Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, belum lama ini.



Zulpan lantas membeberkan poin dari hasil visum sang pedangdut. Salah satunya, Lesti mengalami luka memar dan bengkak di bagian tangan hingga leher serta gangguan fungsi leher.

"Terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri serta tidak terdapat gangguan fungsi," beber Zulpan.

"Luka-luka atau kelainan tersebut disebabkan oleh karena kekerasan (benda) tumpul," sambungnya.

Akan tetapi, Zulpan tidak bisa menjelaskan secara detail terkait hasil visum Lesti Kejora tersebut. "Gangguan fungsi leherlah, saya enggak tahu itu. Mungkin dokter sudah paham. Hasil visum kesimpulannya gitu," pungkas Zulpan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)