Agnez Mo Selebriti Indonesia Pertama yang Diabadikan di Madame Tussauds Singapore

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:28 WIB
loading...
Agnez Mo Selebriti Indonesia Pertama yang Diabadikan di Madame Tussauds Singapore
Agnez Mo menjadi selebriti Indonesia pertama yang dibuat patung lilinnya untuk diabadikan di museum Madame Tussauds Singapore. Foto/Madame Tussauds Singapore
A A A
SINGAPURA - Agnez Mo kembali membuat pencapaian baru. Ia menjadi selebriti Indonesia pertama yang dibuat patung lilinnya untuk diabadikan di museum Madame Tussauds Singapore.

Agnez memang dikenal sebagai sosok multitalenta. Ia merupakan penulis lagu, produser musik, aktris, penari, dan model ini. Agnez juga dikenal sebagai ikon mode dan pebisnis perempuan.

"Saya mendapat kehormatan besar ketika memperoleh undangan pembuatan patung lilin untuk sosok saya sendiri, sebab Madame Tussauds adalah lokasi yang sangat ikonis," kata Agnez melalui keterangan tertulis, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Agnez Mo dengan Kebaya Bali Berlenggak-lenggok seperti Naomi Campbell

"Hal ini menjadi kesempatan agar berbagai orang di seluruh dunia dapat mempelajari karier dan kisah saya, sosok perempuan yang memiliki impian dan kegigihan untuk mencapainya. Karya seni dan prinsip hidup saya tidak terkait dengan ketenaran, namun menciptakan sebuah legasi," lanjutnya.

Sementara itu, Head of Sales and Marketing Madame Tussauds Singapore Elaine Quek mengaku gembira menyambut patung lilin terbaru Agnez Mo. Untuk diketahui, Agnez merupakan sosok pilihan penggemarnya di Singapura.

"Kami sangat gembira menyambut sosok bintang yang berbakat sebagai bagian dari koleksi Madame Tussauds Singapore. Kami berharap, patung lilin Agnez Mo akan menarik penggemar di seluruh dunia untuk berkunjung dan menyaksikannya," kata Elaine Quek.

Baca Juga: Mejeng di Sampul Majalah Composure, Agnez Mo Banjir Pujian Netizen
Agnez Mo Selebriti Indonesia Pertama yang Diabadikan di Madame Tussauds Singapore

Foto/Madame Tussauds Singapore

Patung lilin Agnez Mo dibuat dalam posisi duduk. Proses pembuatannya berlangsung sejak 2019 dan diselesaikan dalam waktu empat jam.

Peluncuran patung lilin ini sempat tertunda karena pandemi. Setelah menanti selama dua tahun, 50 penggemar beruntung asal Singapura dan wilayah lain dapat menyaksikan patung lilin Agnez secara eksklusif untuk pertama kali.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1744 seconds (11.210#12.26)