3 Hari Aja, Jangan Sampai Ketinggalan buat Dapetin Diskon 50% Menginap di RedDoorz! Begini Caranya

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:39 WIB
loading...
3 Hari Aja, Jangan Sampai Ketinggalan buat Dapetin Diskon 50% Menginap di RedDoorz! Begini Caranya
Mister Aladin punya Promo Fast Sale RedDoorz di mana Anda bisa mendapatkan diskon 50% jika menginap di properti mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyiapkan bujet untuk akomodasi penginapan selama bepergian merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan. Supaya anggaran liburan tidak jebol, Anda harus benar-benar menghitung berapa lama akan menginap di hotel , serta fasilitas seperti apa yang diinginkan.

Terlebih jika Anda ingin menginap untuk waktu yang lama, pastinya biaya yang harus dikeluarkan tentu akan lebih besar. Untungnya, Mister Aladin punya promo menarik buat Anda yang lagi cari penginapan!

Ya, Mister Aladin punya Promo Fast Sale RedDoorz di mana Anda bisa mendapatkan diskon 50% jika menginap di properti mereka. Wah, seru banget kan! Di samping harganya yang terjangkau, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga!

Baca juga: Kisah Ibu yang Tak Pedulikan Anak Kandungnya, Nonton Cinta Alesha di Vision+

Makanya, buruan rencanakan perjalanan Anda dan booking kamar RedDoorznya hanya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Fast Sale RedDoorz ini hanya berlangsung selama 3 hari, dari 6 sampai 8 Oktober 2022 saja!

Tapi, jangan khawatir! Karena, periode menginap untuk diskon ini bebas. Yuk, jangan sampai ketinggalan buat kejar promonya karena kuotanya terbatas. Untuk melihat daftar hotel serta informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/fastreddoorz .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih mengesankan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Baca juga: 5 Film Korea Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa, Nomor 4 Dibintangi Hyun Bin

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1447 seconds (11.252#12.26)