Cari Gadget Accessories di AladinMall Aja, Ada Diskon hingga 69% + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:49 WIB
loading...
A A A
KURA Indonesia merupakan solusi kebutuhan gadget Anda! Kura sendiri merupakan perusahaan yang dijalankan dan dimiliki orang Indonesia, tapi produknya memang masih hasil kerja sama dengan perusahaan Tiongkok. Mengingat hadir dengan merek dagang Indonesia. Pastinya, kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, bukan?

Selain bisa dapat diskon hingga 69%, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia lho!

Selain bisa mendapatkan diskon hingga 69% untuk produk KURA Indonesia, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu.Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin , apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di https://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3248 seconds (10.101#12.26)