Umumkan Lesti Kejora Akan Pergi Umroh, Tiara Marlen Disebut Pansos atas Musibah Orang

Kamis, 06 Oktober 2022 - 15:13 WIB
loading...
Umumkan Lesti Kejora Akan Pergi Umroh, Tiara Marlen Disebut Pansos atas Musibah Orang
Tiara Marleen mengumumkan Lesti Kejora akan berangkat umroh. Foto/Instagram Tiara Marleen
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dikabarkan bakal berangkat umroh ke tanah suci Mekkah. Mendengat kabar ini, netizen heboh dan terkesan tidak percaya.

Hal itu dikarenakan kabar tentang rencana keberangkatan Lesti ke tanah suci bukan diungkapkan penyanyi 23 tahun tersebut. Melainkan oleh orang lain, yakni pedangdut Tiara Marleen , lewat unggahan video di akun Instagramnya.

"Assalamualaikum, mohon doanya untuk Dede Lesti hari Kamis akan berangkat umroh. Mudah-mudahan akan selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberi kesehatan seperti sedia kala. Terima kasih," kata Tiara, dikutip Kamis (6/10/2022).



Tiara mengatakan, Lesti akan pergi umroh pada Kamis. Akan tetapi untuk waktu, tanggal, dan bulan yang dimaksud belum jelas, karena Tiara hanya menyebutkan nama harinya.

Pernyataan Tiara Marleen ini lantas mengundang komentar netizen yang membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang menuliskan bahwa alangkah lebih baik Tiara tidak menginformasikan hal-hal yang tak jelas. Terlebih saat ini Lesti masih dalam masa pemulihan pascamengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Maaf mba gak etis banget mba ngomong gitu, keluarga aja belum ada yang speak up apa-apa kok, dan Dede kan lagi tahap pemulihan. Tolong lah gak usah pansos di atas musibah orang lain," ujar @ghi****.



"Kak emang udah izin sama keluarga Lesti menyampaikan informasi?" terang @irm***.

"Hari kamisnya tanggal berapa bulan berapa, kata @vin***.

Sementara itu, saat ini Lesti Kejora dikabarkan harus menjalani fisioterapi usai mengalami KDRT oleh Rizky Billar. Terapi ini menjadi bagian dari proses pemulihan Lesti yang mengalami cedera di beberapa bagian tubuh akibat kekerasan yang diduga dilakukan suaminya.

"Bubun doain aja, Dede sedang fisio, fisioterapi. Cukup itu saja," kata penyanyi senior Hetty Koes Endang dalam program variety show pagi di salah satu stasiun TV swasta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)