Teror Arwah Pocong Pesugihan di Komplek Kaki Gunung Salak

Kamis, 06 Oktober 2022 - 16:57 WIB
loading...
Teror Arwah Pocong Pesugihan di Komplek Kaki Gunung Salak
Teror arwah pocong pesugihan bermula dialami seorang keluarga bernama Riyan di komplek kaki Gunung Salak. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Teror arwah pocong pesugihan bermula dialami oleh seorang keluarga di komplek kaki Gunung Salak . Kepala keluarga tersebut bernama Riyan . Dia bercerita tentang sesosok pocong yang meneror komplek mereka.

Sebelumnya ada seseorang bernama Tatang, dia meninggal secara tidak wajar. Sejak saat itu, Riyan meyakini bahwa hantu tersebut adalah arwah Tatang .

Dia bercerita suatu ketika saat hendak pulang lembur, sang istri bernama Rina melarang Riyan untuk bekerja lembur, namun mau bagaimana lagi dia tidak dapat melarang suaminya tersebut karena tuntutan pekerjaan.

Baca juga: Alami Gangguan Psikis akibat Banjir Hujatan, Rizky Billar Datangkan Ustaz

Suatu hari pada saat maghrib Rina sedang menutup gorden jendela dan melarang anak-anaknya yang lain untuk tidak keluar dari rumah.

Suasana yang dirasakan di komplek tersebut sangat mencekam dan sepi, membuat siapapun tak ingin pergi saat malam hari.

Saat itu hujan turun deras dan waktu menunjukkan pukul sembilan malam. Sang anak yang bernama Sella bergegas untuk tidur, sembari mempersiapkan peralatan tidurnya. Tiba-tiba gorden kamarnya tersingkap. Saat hendak tidur Sella melihat ada yang melihat dari jendela kamarnya, seketika bulu kuduknya pun merinding.

Suasana saat di kamar Sella seperti berbeda dari biasanya dingin dan mencekam. Dia yang awalnya ragu karena penampakan tersebut akhirnya beranjak dari tempat tidurnya dan memastikan sosok tersebut, walaupun sebenarnya takut.

Sekali lagi kilatan gorden mengenai Sella, sekilas dia melihat sosok putih. Dengan tekad dan perasaan yang kuat akhirnya dia membuka gorden tersebut dan ternyata ada sosok pocong yang menakutkan dengan wajah yang gosong seperti tengkorang dan mata yang bolong terbelalak.

Awalnya posisi pocong tersebut jauh dari wajah Sella, namun kian lama semakin dekat. Sontak hal tersebut membuat Sella kaget dan berteriak kencang. Rina yang mendengar hal tersebut pun beranjak menghampiri sang anak.

Sambil menenangkan Sella, dia mengajaknya untuk tidur bersama adiknya. Tak lama terdengar pintu diketuk dari rumahnya. Melihat kejadian tersebut siapakah yang mengetuk pintu tersebut? Siapakah yang mengintip dan meneror keluarga Sella? ataukah itu hanya sebuah isu belaka?

Baca juga: Kuasa Hukum Rizky Billar Klaim Kliennya Masih Mesra dengan Lesti Kejora usai Kejadian KDRT

Penasaran dengan cerita selanjutnya, dengarkan cerita selengkapnya di Live Podcast Jero di Audio+ bagian dari RCTI+, Kamis 06 Oktober 2022 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)