Dihujat Netizen Gegara Posting Foto Bare Face, Brisia Jodie: Bikin Drop Mood Aku

Kamis, 06 Oktober 2022 - 17:52 WIB
loading...
Dihujat Netizen Gegara Posting Foto Bare Face, Brisia Jodie: Bikin Drop Mood Aku
Penyanyi cantik Brisia Jodie baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Bukan karena kisah percintaannya, melainkan menjadi bulan-bulanan netizen karena memposting foto tanpa bare face alias tanpa makeup. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik Brisia Jodie baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Bukan karena kisah percintaannya, melainkan menjadi bulan-bulanan netizen karena memposting foto tanpa bare face alias tanpa makeup.

Bukannya menuai pujian, Brisia Jodie justru mendapat beragam komentar miring dari nitizen yang menilai dirinya ternyata sangat berbeda jauh dibanding saat mengenakan makeup.

Mulai dari warna kulit wajah Brisia Jodie yang dinilai lebih kusam dan gelap saat tanpa makeup, hingga jerawat alias breakout di wajah Jodie yang cukup terekspos.

Komentar-komentar negatif dari netizen itu pun lantas membuatnya sempat down. Melalui unggahan storynya baru-baru ini, jebolan Indonesian Idol ini justru mempertanyakan ekspetasi nitizen terhadapnya.



“Comment comment yang bikin aku kadang gak pede buat tampil bareface.. ternyata aslinya gaputih ya. Skincare mulu tapi ga berubah-ubah. Ternyata belum glow up, masih byk comment negative lainnya yang kadang bikin aku ga mood buka dm karena bisa bikin drop mood aku. Emang orang orang ekspektasinya aku seputih apasih?seputih black pink?,” ujar Brisia Jodie melalui akun Instagramnya, @brisiajodie96, Kamis, (6/10/2022).

Terlebih, Jodie menyebut, bahwa dia terlahir dari keluarga yang tidak memiliki gen warna kulit yang putih. Dia juga menilai, bahwa tidak ada yang salah tampil dengan bareface alias polos tanpa makeup.

“Aku juga bukan lahir dari gen yang putih guyss. padahal aku udah pernah bahas ini sebelumnya, ga ada salahnya orang posting muka bareface ataupun lagi breakout di social media itu kan hak masing masing selama mereka percaya diri.kalian juga gataukan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya,” tuturnya.

Sebelumnya, Brisia Jodie sempat mengunggah foto selfie barefacenya pada Rabu, (5/10/2022). Dia tampak menampilkan wajah polosnya tanpa make-up kecuali pulasan maskara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)