Bela Brisia Jodie yang Dibully Gegara Tampil Bare Face, Verrel Bramasta: Jangan Dengerin Netizen

Kamis, 06 Oktober 2022 - 18:12 WIB
loading...
Bela Brisia Jodie yang Dibully Gegara Tampil Bare Face, Verrel Bramasta: Jangan Dengerin Netizen
Verrel Bramasta ikut pasang badan menghadapi para netizen yang baru-baru ini membully Brisia Jodie karena tampil bare face. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Verrel Bramasta ikut pasang badan menghadapi para netizen yang baru-baru ini membully Brisia Jodie karena tampil bare face alias tanpa makeup.

Melalui unggahan story di akun Instagramnya, Verrel Bramasta membela Brisia Jodie yang disebut-sebut netizen tidak seputih dan se-‘glow up’ seperti yang selama ini dilihat di media sosial maupun televisi.

Selain menyayangkan sikap netizen yang menghina fisik Brisia Jodie, Verrel juga menyebut, bahwa semua warna kulit itu pada pada dasarnya sama asalkan sehat.

“Heran banget sama orang yang suka menghina fisik, mau kulitnya putih atau gelap gak masalah selama itu sehat,” ujar Verrel, melalui unggahan akun Instagramnya @bramastavrl, Kamis, (6/10/2022).

Baca Juga: Brisia Jodie Ungkap Dirinya Sering Di-bully sejak Kecil

“Lagian menurut aku semua perempuan termasuk Jodie itu cantik dengan warna kulit apapun,” imbuhnya.

Verrel lantas memberikan semangat dan support kepada mantan Julian Jacob itu agar tidak terlalu memperdulikan dan mendengarkan bully-an netizen.

“Semangat ya! @brisiajodie96 udah jangan dengerin kata netizen,” ungkapnya.

Sebelumnya, Brisia Jodie baru-baru ini kembali menjadi sorotan netizen karena memposting foto tanpa bare face alias tanpa makeup.

Bukannya menuai pujian, Brisia Jodie justru mendapat beragam komentar negatif dari netizen yang menilai dirinya ternyata sangat berbeda jauh dibanding saat mengenakan makeup.

Mulai dari warna kulit wajah Brisia Jodie yang dinilai lebih kusam dan gelap saat tanpa makeup, hingga jerawat alias breakout di wajah Jodie yang cukup terekspos.

Komentar-komentar negatif dari netizen itu pun lantas membuatnya sempat down. Melalui unggahan storynya baru-baru ini, jebolan Indonesian Idol ini justru mempertanyakan ekspetasi netizen terhadapnya.

“Comment comment yang bikin aku kadang gak pede buat tampil bareface.. ternyata aslinya gaputih ya, skincare mulu tapi ga berubah-ubah, ternyata belum glow up, ternyata masih byk comment negative lainnya yang kadang bikin aku ga mood buka dm karena bisa bikin drop mood aku. Emang orang orang ekspektasinya aku seputih apasih?seputih black pink?,” ujar Brisia Jodie di Instagram.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0985 seconds (10.177#12.26)