Cove 2510: Kost di Jakarta Selatan dekat Lippo Mall Kemang

Kamis, 06 Oktober 2022 - 17:33 WIB
loading...
Cove 2510: Kost di Jakarta Selatan dekat Lippo Mall Kemang
Berbagai pilihan tempat kost yang aman dan nyaman banyak tersedia di kota Jakarta, khususnya Jakarta Selatan.
A A A
JAKARTA - Jika kalian seorang perantau di Jakarta pasti hal pertama yang dilakukan adalah mencari kost Jakarta Selatan. Berbagai pilihan tempat kost yang aman dan nyaman banyak tersedia di kota Jakarta, khususnya Jakarta Selatan. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan ketika mencari kost Jakarta, karena letak kost menentukan hidup kalian ke depannya.

Tentunya memilih kost di Jakarta Selatan tidak semudah yang dipikirkan. Apalagi jika kita seorang perantau yang belum mengetahui seluk beluk Jakarta. Ada berbagai jenis kost yang ada di Jakarta dari mulai kost biasa, khusus putri, kost campur maupun Kost Eksklusif Jakarta Selatan yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan dan tentunya sesuai budget yang dipersiapkan.

Daerah di Jakarta Selatan memang terkenal dengan hunian modern yang sudah berdiri seperti di daerah Kemang yang dekat dengan Lippo Mall dan lain sebagainya. Tentu banyak juga yang menyediakan kost bagi para perantau yang ada di Jakarta Selatan.

Jika kalian seorang mahasiswa, tentunya pilihan lokasi kost dan jenis kostnya yang memenuhi kriteria yang diinginkan seperti dekat dengan kampus, tempat makan, maupun fasilitas umum lainnya yang menunjang kehidupan selama di Jakarta. Atau mungkin bagi kalian para pekerja yang sudah lama tinggal di Jakarta, dan ingin merasakan suasana baru di kostan yang lainnya.

Rekomendasi Kamar Kost di Jakarta Selatan
Cove 2510: Kost di Jakarta Selatan dekat Lippo Mall Kemang

Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan secara matang sebelum memilih kost di kota metropolitan Jakarta. Kost Cove 2510 merupakan rekomendasi kost di Jakarta Selatan yang dekat dengan Lippo Mall Kemang.

Cove 2510 Urban Living ini hanya berjarak 100 meter dari LPPI di kawasan Kemang serta dikelilingi banyak tempat makan & Cafe hits di Kemang. Dengan desain minimalis, unit ini terasa lebih nyaman untuk ditinggali karena bernuansa hangat dan terkesan simpel.

Tipe Kamar & Fasilitas Cove 2510
Cove 2510: Kost di Jakarta Selatan dekat Lippo Mall Kemang

kost yang memiliki desain minimalis ini sangat cocok bagi para pekerja muda karena memiliki fasilitas gedung untuk bersama yaitu seperti dapur bersama, sistem keamanan, tempat parkir, laundry, pembersihan kamar, wifi, dispenser air, lobby,air, listrik, dan juga tv kabel.

Untuk pilihan kamar, kost Cove 2510 Urban Living memiliki tipe kamar Kamar Premium dan Premium Plus dengan luas hingga 35 meter persegi. Kedua tipe kamar memiliki desain homey dengan lantai motif kayu dan lampu yang memberikan kesan warm.

Adapun untuk fasilitas unit kamar Cove 2510 urban living tipe kamar premium 35m2 sudah fully furnished yaitu kamar mandi, jendela eksternal, AC, kulkas, lemari, meja kerja, meja tidur, televisi serta memiliki kasur queen.
Untuk lingkungan, jangan diragukan lagi, Cove 2510 cukup sejuk dikarenakan banyak pepohonan membuat lingkungan sekitar kost Cove 2510 menjadi sejuk sehingga membuat para penghuninya merasa nyaman.

Harga Cove 2510
Untuk harga kost Cove 2510 pun terbilang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan fasilitas lengkap yang didapatkannya. Cukup membayar mulai dari Rp6 juta per bulan sudah mendapatkan hunian berlokasi strategis di Kemang dengan fasilitas lengkap seperti di hotel sudah termasuk listrik dan laundry. Harga yang sangat terjangkau untuk fasilitas premium yang akan didapatkan di kost Cove 2510.

Itulah rekomendasi kost eksklusif di kawasan Jakarta Selatan dengan fasilitas yang lengkap dari Cove. Tertarik dengan kamar tersebut? Kunjungi website Cove di alamat https://cove.id/ untuk melakukan book viewing secara online. Mudah bukan?
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)