Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah Pameran Vape Terbesar se-Asia Tenggara

Rabu, 05 Oktober 2022 - 18:51 WIB
loading...
Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah Pameran Vape Terbesar se-Asia Tenggara
platform pameran yang memiliki pengaruh besar di industri vaping global yakni IECIE menggelar tur global bertajuk IECIE Jakarta Vape Show / Foto: Instagram @iecie.official
A A A
JAKARTA - Untuk kali pertama platform pameran yang memiliki pengaruh besar di industri vaping global, IECIE menggelar tur global pameran vape bertajuk IECIE Jakarta Vape Show.

Jakarta menjadi tuan rumah pameran B2B dan B2C berskala internasional ini, sekaligus menandai dimulainya tur global ke beberapa negara di Asia Tenggara . IECIE Jakarta Vape Show akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada 20-22 Oktober 2022.

IECIE memilih Indonesia sebagai negara pertama dimulainya rangkaian tur global karena tingginya kebutuhan pelanggan di Indonesia dan keunggulan lokasi geografis Indonesia. Legalisasi vape di Indonesia mendukung Indonesia menjadi pasar vape Top 9 dunia pada 2021 dengan nilai USD239 juta.

Baca juga: Perempuan Sadar Vagina dan BuddyKu Berikan Edukasi Pentingnya Menjaga Organ Reproduksi

Dalam penyelanggaraannya, IECIE menggaet PT Pamerindo Indonesia yang memiliki rekam jejak yang panjang dalam menggelar pameran berskala dunia.

"IECIE meyakini bahwa pameran ini dapat menciptakan lebih banyak peluang dan kerjasama bisnis bagi pelaku bisnis di Indonesia, sekaligus membantu sebagian besar produsen dan merek vape China terhubung dengan pasar di negara-negara Asia Tenggara," tutur Event Director PT Pamerindo Indonesia, Juanita Soerakoesoemah dalam keterangannya, Rabu (5/10/2022).

IECIE sangat antusias menjelajahi pasar vape di Asia Tenggara untuk menghadirkan lebih banyak merek vape global dan perangkat terbaru di kawasan tersebut.

Asia Tenggara berbatasan langsung dengan China, menjadikannya pilihan pertama untuk mulai memenuhi permintaan pasar global dan menelusuri jalur rantai industri vape. Selain itu, Asia Tenggara memiliki potensi untuk mengembangkan industri vape, basis pengguna yang besar, dan kebijakan ramah industri membuat IECIE tidak ingin melewatkan peluang ini.

Sementara itu, dengan dukungan Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) dan Vape Fair Indonesia, IECIE Jakarta Vape Show akan menghadirkan lebih dari 300 merek dari produk terkini dan terkenal, aksesoris vaping dan sebagainya. Sejumlah produk baru siap diluncurkan selama pameran.

Baca juga: Jangan Abai Prokes, Waspadai Penyakit Tak Biasa Pasca Pandemi Covid-19

"Semoga hadirnya pameran yang berfokus pada konsep business-to-business ini akan meningkatkan industri vape di Indonesia," pungkas Juanita.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3803 seconds (0.1#10.140)