Miss Grand International 2022 Digelar di Indonesia, Ivan Gunawan: Kami Merasa Terhormat

Kamis, 06 Oktober 2022 - 17:00 WIB
loading...
Miss Grand International 2022 Digelar di Indonesia, Ivan Gunawan: Kami Merasa Terhormat
Indonesia resmi menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss Grand International ke-10 di bulan Oktober 2022. Ajang International ini diikuti oleh lebih dari 70 kontestan perwakilan negara di dunia, termasuk Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Indonesia resmi menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss Grand International ke-10 di bulan Oktober 2022. Ajang internasional ini diikuti oleh lebih dari 70 kontestan perwakilan negara di dunia, termasuk Indonesia.

Ivan Gunawan selaku pendiri Yayasan Mega Bintang yang merupakan pemegang lisensi Miss Grand Indonesia mengungkapkan bahwa dalam rangka perayaan ke-10, rangkaian kegiatan Miss Grand International dibuat lebih spesial.

"Kami merasa terhormat menyambut para kontestan ke negara kita untuk merayakan ulang tahun ke-10 Miss Grand International.
Selain dikenal dengan penduduknya yang ramah, Indonesia juga terkenal sebagai negara kepulauan yang memiliki budaya yang beragam," kata Ivan Gunawan.

"Keberagaman ini tentunya akan memberikan pengalaman yang berkesan bagi para kontestan selama mereka berada disini” ujar Ivan Gunawan dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Kamis (6/10/2022).



Rangkaian acara Miss Grand International sendiri digelar mulai tanggal 4 hingga 25 Oktober 2022 di Bali dan Jakarta. Selama berada di Pulau Dewata, finalis dijadwalkan untuk melakukan berbagai kegiatan penting.

Selain itu, selama penyelenggaraannya di Bali Safari Park juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan finalis Miss Grand International 2022 dalam pagelaran “Bali Agung the Grand Show with Miss Grand International” yang akan digelar pada tanggal 11 Oktober 2022.

Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mempromosikan kembali pariwisata Indonesia ke kancah dunia setelah sempat dilanda pandemi Covid-19.

“Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International” akan mempertunjukan kreasi Bali Agung Show yang ada di Bali Safari Park serta merupakan salah satu pertunjukkan favorit pengunjung yang selalu dinanti-nantikan.

“Sebagai apresiasi motto G20 tahun ini Recover Together, Recover Stronger, kami mendedikasikan Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International untuk mempromosikan pariwisata Indonesia yang sekarang sudah bangkit lebih kuat kepada dunia," ungkap Ivan Gunawan.

"Tentu saja acara ini dapat terselenggara berkat kerjasama dengan beberapa pihak serta dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Taman Safari Indonesia,” pungkas Ivan Gunawan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)