Konten Keluarga Jadi Tontonan Favorit Masyarakat Indonesia, Ini Harapan Vision+

Kamis, 06 Oktober 2022 - 18:52 WIB
loading...
Konten Keluarga Jadi Tontonan Favorit Masyarakat Indonesia, Ini Harapan Vision+
CEO MNC Vision Networks, Ade Tjendra mengatakan permintaan masyarakat terhadap tontonan video streaming sangat tinggi, bahkan dalam satu bulan mencapai 10 juta pelanggan baru. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Saat ini perkembangan video streaming semakin pesat. Banyak platform yang menyediakan tontonan menarik secara online yang bisa disaksikan kapan saja, salah satunya adalah Vision+ .

CEO MNC Vision Networks, Ade Tjendra mengatakan permintaan masyarakat terhadap tontonan video streaming sangat tinggi, bahkan dalam satu bulan mencapai 10 juta pelanggan baru.

"Kita masih terus berkembang dengan model service kita yang terjangkau dari segi harga dan juga konten," ujar Ade Tjendra ditemui usai menjadi panelis di acara AVIA Indonesia in View, Kamis (6/10/2022).

Berbicara soal konten, Ade menjelaskan kalau di Indonesia konten series seperti sinetron masih mendominasi. Bahkan ketertarikannya sampai 50 persen.

Baca Juga: Vision Plus Sajikan Series Katanya yang Mengungkap Mitos dan Stigma di Tengah Masyarakat

"Selain itu konten family dan kids juga banyak makanya di Pay TV kita, kita lengkapi dengan itu semua," jelasnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, konten sport olahraga juga banyak disukai oleh kaum pria.

"Life sport konten. Bagi male audience mereka suka sport konten, terutama soccer, bola, badminton, motoGP dan lain-lain. Dan tentunya ada sport konten lain sebagai pelengkap," kata Ade.

Ade mengaku untuk memenuhi kebutuhan pelanggan pihaknya masih terus mengembangkan konten-konten yang disukai masyarakat di Indonesia.

"Kita terus memperkuat konten lokal karena banyak sekali diminati. Konten keluarga kayak kids konten, news, movies, yang jadi media entertainment paling terjangkau," jelasnya.

"Dan untuk menjawab kebutuhan anak muda, kita sudah punya Vision+ dengan anytime anywhere bisa dinikmati, dan juga video on demand experience sesuai kebutuhan daripada personal masing-masing tidak lagi harus duduk di depan TV besar bersama keluarga," sambung Ade.

Di kesempatan itu, Ade berharap agar Vision+ terus up to date dengan perkembangan yang ada. Dan juga menjaga pelanggan loyal agar tetap setia berlangganan di aplikasi tersebut.

"Kita menyuguhkan berbagai simply experience tapi comfortable bagi pelanggan dari segi aplikasi service dan bundling, dan pastinya affordable price sehingga mereka bisa menikmati dengan baik," pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1025 seconds (10.177#12.26)